Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Siapa nih yg nge chat ayang nya suka begini? 😳 #serunyabelajar #edukasi #eduforia #kesehatan
00:00/00:00
Siapa nih yg nge chat ayang nya suka begini? 😳 #serunyabelajar #edukasi #eduforia #kesehatan
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 6-12

534 comments

Log in to comment
Jann ft bill

@_ijat245_ well um

6-14

1
Reply

akifa naila

hehe

6-12

2
Reply

Dans3🗿

@piookkkgj Satisfaying ya😭😭💔

6-14

0
Reply

View more replies (1)

Yui Ayui

back in the day thats us all of us 😂

6-14

0
Reply

Neng sary123

heheh😁😁😁

6-13

0
Reply

Cepi Nur Ali

ship

6-13

0
Reply

zulia

ternyata jln nya terjal makanya 13th gk jdi2 mungkin dia lelah & menyerah 😭

6-12

388
Reply

View more replies (9)

pptry1

pantes ayang gue gk nyampe2 ternyata oh ternyata🤣🤣🤣

6-12

175
Reply

Hehehe

pak dokter mau tanya,kalo misalkan malem" suka kena Sesek nafas trus kadang suka mual" juga kira" itu knp ya dok?

6-12

71
Reply

View more replies (18)

why?

cara mengatasi keracunan makanan gmn yh dok?

6-12

36
Reply

dr. Kevin Mak · Creator

minum banyak, bed rest dan jgn lupa minum tablet diatab 3x2 tablet

6-13

18
Reply

View more replies (4)

<3

anak siapa tuh🗿@manusia_biasa258

6-14

2
Reply

View more replies (2)

agusss

masih misteri siapa yg rekam?

6-14

53
Reply

View more replies (4)

Anime-Sad

Jdi gk selera makan gw [cry]

6-14

15
Reply

Marsya nur

lanjut dok

6-15

1
Reply

Fitri Eka Wulandari

pemenang sound 😅

6-12

9
Reply

Kenzo 99 STORE OFFICIAL

kayak kenal 🗿

6-14

2
Reply

lunluna

ikannya lucu ya [hehe]

6-14

5
Reply

Mimichancha Adew Ay

dok biar cpet hamil gmna yah dok, pdhal haid saya lancar terus gx pernah telat, gx prnah sakit pas haid

6-13

5
Reply

View more replies (3)

sukakmu

@daruldsini itu apa?

6-15

1
Reply

View more replies (1)

Recommended videos

Get TikTok App