Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalau kamu sering keputihan ga nih? Langsung klik link di bio ya utk solusinya! #eduforia #serunyabelajar #viralditiktok #keputihan #haid
00:00/00:00
Kalau kamu sering keputihan ga nih? Langsung klik link di bio ya utk solusinya! #eduforia #serunyabelajar #viralditiktok #keputihan #haid
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 6-12

748 comments

Log in to comment
Anisa🌹

@dr. Kevin Mak kenapa ya dok mohon d jelaskan soal nya saya hampir tiap pagi sore tiap hari juga pakai pantyliner ,

6-12

146
Reply

View more replies (8)

Desi Afita

nice info

6-16

0
Reply

Noniek

stressssss

6-13

0
Reply

detiieadzqiia

aku gk prnh pake pantyliner tp ttp keputihan dok

6-12

719
Reply

View more replies (34)

senda gurau

tapi bukannya pantyliner di ciptakan karna utk keputihan gk sih dok. klau sya pkai supya nnti pas mau sholat tinggal sya buang

6-12

706
Reply

View more replies (24)

Puput Khofiyanti

pentyliner apaan??😕

6-12

255
Reply

View more replies (14)

.n3nk_geulis

ga pernah pake tetep aja keputihan

6-13

99
Reply

View more replies (4)

susananaka

tiap hari sll pake pantyliner, klo g pake mlh risih dok.

6-12

37
Reply

View more replies (2)

Bita

menyimak .butuh keterangan lebih lanjut

6-12

16
Reply

da🌼

tpi ak pake pantyliner menjelang dan sesudah haid ..soalnya kdg keputihan

6-12

12
Reply

View more replies (2)

Wina Anastsya

hai dokter.orang pertama ni

6-12

8
Reply

Hareem Syekher Ahbaa

alhamdulillah gk pernah pake pantyliner

6-12

5
Reply

nuna_QiQi👗

aku pakenya kalo pas kerja atau bepergian biyar nyaman...

6-14

22
Reply

View more replies (1)

Asyifa_.🇲🇨 🇹🇼

Rajin minum air lemon hangat, pasti bersih bebas keputihan...

6-16

5
Reply

View more replies (5)

Anisanurul

Pakai gpp ya dok mungkin asal sering ganti????

6-12

3
Reply

Liandre🇮🇩🇮🇩

Gk prna pki dan gk prna kepthan dok😁😁😁

6-13

3
Reply

Tacih 💜

punten pantyliner apaan Yach dok?

6-12

2
Reply

View more replies (4)

EroErnyRenyArlyckan

GK pernah pakai 🥰

6-15

3
Reply

delimaabellaristy

Hai dokter, saya wanita umur 30 lagi hamil muda, tapi sering banget keputihan sampe pake pantiliner🥺,, bisa kasih solusi dok🙏🙏

6-12

2
Reply

View more replies (11)

Chusnur Lesihantika

ngasih info mbok ya sklian . orng komen jga ndk ad di balas 😏

6-12

1
Reply

View more replies (1)

Recommended videos

Get TikTok App