Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalau kamu sering alamu tanda" ini ga para wanita? 😳 #serunyabelajar #eduforia #masasubur #viralditiktok
00:00/00:00
Kalau kamu sering alamu tanda" ini ga para wanita? 😳 #serunyabelajar #eduforia #masasubur #viralditiktok
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 6-10

26 comments

Log in to comment
??

5 min ago😳

6-10

0
Reply

mr.fauzan and Mr. ridha0097gio

aku kok lama banget keputihannya hampir setengah tahun masih keputihan itu kenapa yh dok?

6-10

5
Reply

View more replies (1)

Sarihidayah287

bener sekali dok, dan langsung jadi😅

6-11

1
Reply

urgurl🌈

yg terkahir kejadian tadi siang, pas cek klender ternyata bener 😁😁

6-10

1
Reply

Delta Victor

jaaannnnn @ashraf_hazara FYI 😂

6-11

1
Reply

View more replies (1)

Rosalinda

semua ini aq alami🥰

6-16

0
Reply

@Ihate fakelove💔My J warraich

oooh jdi begitu ya dok ..makasih masukannya 😊❤️

6-13

0
Reply

Eliah

bener dokter yg ku alami

6-11

0
Reply

melonmanis

boleh curhat disini ga? aku kuliah di pgsd udah sem 6. dan sekarang mau praktek ngajar tapi harus pake surat sehat, sedangkan aku pas bikin surat seha

6-11

0
Reply

View more replies (1)

Kyy?

dok cara ngehilangin tahi lalat dengan alami dan ampuh gimana ya dok 😅

6-11

0
Reply

Unna lz (L N)

aku juga kaya itu tanda2 nya 3 sama dok gimna ada obatnya kah

6-10

0
Reply

💞 D_3 👶🏻💗

iyaa bnr dok..

6-10

0
Reply

khoriyah_wasiatul

biasanya sebelum haid sih

6-10

0
Reply

Nazwa agniya

upss betul semua😁

6-10

0
Reply

indri_avishai

yup bbrp hari lalu saya bgtu

6-10

0
Reply

Mama Marcell

koment kedua dok

6-10

0
Reply

Febi Bala-Bala

dok, aku setiap haid sllu merasakan hawa nafsu yg tinggi ya dok 🥺😅. kan kasian akunya jg dok gak bisa apa²😅

6-13

1
Reply

Rizma Manja

ya benar dok ni lg mada subur dok🥰

6-14

0
Reply

lyemira_1410

🥰🥰🥰

6-14

1
Reply

ainurrizal_rr

😂

6-10

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App