Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
hayo kalau kamu ada pengalaman ini ga? 😂 #infokesehatan #serunyabelajar #eduforia #tipspromil
00:00/00:00
hayo kalau kamu ada pengalaman ini ga? 😂 #infokesehatan #serunyabelajar #eduforia #tipspromil
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 6-8

215 comments

Log in to comment
Desi

pernah, jadi deh anak kedua😂😭

6-8

28
Reply

View more replies (3)

Harry Anttii

aduuhhh Kalau bisa jgan donk 😅😅,, karna aq gk bisa kalau kb apapun itu sakit kepalaaa truss ,, kb sendiri baru jrg sakit kepala lg 😂😂

6-8

12
Reply

View more replies (2)

Ekamoorea

yaaa ini.... jadi anak ke 3 😂😂😂

6-8

3
Reply

keyyz

pernah, jadi anak yg ke2, sekarang udah 3th anaknya 😌

6-8

3
Reply

Tvani Septiani T Iza

Pas anak ke 2 , PD banget anak pertama jarak 7th ga mungkin jadi, eh gataunya masa subur, taun depan nya udsh lahiran anak ke 3 😂😂

6-8

2
Reply

View more replies (2)

Riiahprayitno03

aku pernah ngalamin ini😁

6-8

2
Reply

Lecxy

Kak apakah kumis bisa dihilangkan secara permanen

6-9

2
Reply

ira changg

btw dok ada tk cara spy cpt tinggi 😌

6-8

2
Reply

Putriayuoctapias

pernah.. jd deh anak kembar😂

6-9

1
Reply

Oksafina wida

5th keluar di luar dr anak umur 1th sampe 6th... ga pernah kebobolan... waktu mau jadiin baru hamil lagi 🥰🥰

6-16

1
Reply

anak ibu

cairan prejakulas 1 itu mksdnya seperti apa kak

6-13

1
Reply

Warda Lia

aduhh jangaannn sampeee dok🥺🥺

6-12

1
Reply

💞🧒❤

udah 3th diluar😁. mudah2an masih aman ya dok. karna kb suntik gak cocok. haid sebulan

6-8

1
Reply

Bagus

halo om

6-8

1
Reply

Aquarius16

dokk aku lagii galau nangis bbrpa hari ini sama gk bisa tidur pas di cek ternyta positif hamil sama darting,anak pertama baru 3thun stengh pdhal pke-

6-8

1
Reply

View more replies (2)

Sleezy

itungnya telat dua Minggu itu gmna sih g ngerti aku tolong di jawab

6-8

1
Reply

View more replies (2)

Kresya Toliz

😁😁😁...sama kejadian Ama aku nie..sampai heran sendri knp bsa hamil😅😅...dan sekarng ank umur 6 bulan.

6-8

1
Reply

Xywull💅🧸

Hayy Kak Ke Dua nih🥰

6-8

1
Reply

deckasnw01

dok mau tanya , kalau kita pakai IUD apa itu bisa dibilang aman dari kata hamil ? mohon dijawab tag aku ya dok @drkevinmak

6-10

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App