Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Klik link di bio kalau mau Rahasia atasi keputihan kamu ☑️ #serunyabelajar #viral #edukasi #keputihan #haid
00:00/00:00
Klik link di bio kalau mau Rahasia atasi keputihan kamu ☑️ #serunyabelajar #viral #edukasi #keputihan #haid
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 5-15

98 comments

Log in to comment
dr. Kevin Mak · Creator

Buat yang mau tau rahasia atasi keputihan lebih lengkap lansung aja klik link d bio ya ☑️

5-16

0
Reply

View more replies (1)

Siti Mukminah796pwsri

Thanks Doc,,,,,

5-16

0
Reply

salsadila250

dok kira kira kalo kita gak haid selama 4 bulan terus bulan selanjut nya baru haid dan bulan depan gak haid lagi padahal belum menikah itu kenapa?🥺

5-15

17
Reply

View more replies (5)

Ellaa😸

16 komen😳

5-16

3
Reply

View more replies (2)

Uun Nurhayati

kecapean ko ngaruh sama keputihan yaah ,bisa tolong jelasin dok

5-15

2
Reply

BadakTerbang

dok kamu pasti fans emyu kan

5-15

1
Reply

Risa

mkasih dok saranya ahirnya nmu jawaban

5-15

1
Reply

jongdae_secondwife 🥰

dok sy hmil 5bln , keputihannya ganggu . ada obat buat keputihan yg aman ga ya buat bumil

5-16

1
Reply

entin heryaningsih

mksh dokter

5-16

1
Reply

Mariatiii 03

dok aq umur 50 thun kok mens ku gk teratur, apakah aq masih bisa hamil, atau mau monopus

5-23

0
Reply

haryuni802

aku kalau stress bisa keputihan berlebih tapi kalau hati lagi seneng gk ada keputihan

5-21

0
Reply

Nenk_SonyA🌺

Aku keputihan terus selama kehamilan dok tapi kata dr kandungan itu wajar karna hormon, apa betul dok....

5-20

0
Reply

🦒

yg trakhir susah bgt dihindari wkw

5-18

0
Reply

moonlight

kalau semisal mengomsumsi sesuatu yang asam terus menerus berpengaruh ga dok?

5-17

0
Reply

susilawati25255

klo keputihan nya normal cuma linu itu knp yah dok

5-16

0
Reply

yournames

Dok mau nanya,bahaya gak sih kalo diare lebih dari 2 minggu trus mencret2 lagi🥺

5-16

0
Reply

deans

ijin share y dok

5-16

0
Reply

Syukriah DJafar

tq dok infonya 🥰

5-16

0
Reply

oj

terima kasih dok

5-16

0
Reply

.Z

solusi terakhir tidak bisa dihindari dok.. 😢

5-16

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App