Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalau kamu pernah alami gejala" ini ga sih? #serunyabelajar #viral #miom #haid #BatmanBangkit
00:00/00:00
Kalau kamu pernah alami gejala" ini ga sih? #serunyabelajar #viral #miom #haid #BatmanBangkit
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 5-14

460 comments

Log in to comment
Ameliianrl

cara pengobatannya gimana dok?

5-14

11
Reply

BundaHaechan

aku singkat bgt haidnya tapi siklusnya panjang semenjak vaksin covid jadi gaberes siklus menstruasiku dok mau periksa takut 😭😭😭

5-14

30
Reply

View more replies (11)

kulsum02

cara mengobatinya gimana dok??

5-14

12
Reply

View more replies (1)

i'mhikmah

saya kalo haid sakit bgt dok, trs di kasih obat jenis dexketroproven trometanol, kira2 jika di konsumsi stiap bulan aman gak ya?

5-14

20
Reply

View more replies (3)

nbee

saya setiap haid selalu nyeri parah dan deras dok, apakah itu miom juga? jika iya cara mengobati nya bagaimana dok? terimakasih

5-14

8
Reply

View more replies (4)

siuling56

mksh buat infonya 🙏

5-15

5
Reply

supriyati4045

saya pernah mengalami .kata dokter harus di operasi

5-14

4
Reply

View more replies (4)

retno_banyu

sy dl haid 1 bulan full klo kk 3bulan full 😌😌skg udh engga pernah haid

5-14

4
Reply

View more replies (8)

pengen kurus aja

ketemu Miom pas lahiran SC langsung d angkat sama dokternya, di observe tdk ganas, bisa muncul lagi ga dok?

5-14

4
Reply

taurus girls

makasih infonya

5-15

3
Reply

All is Well

mirip Pemainnya Shang Chi...😄

5-15

3
Reply

Aries ♈️🐊

Aku sering gini dok, tapi pas di USG kata dokter ada penempelan pada dinding rahim, kira” sama ngga yaa dok?🙏🙏

5-15

2
Reply

Agnesia Leticia

abis vaksin covid kok haidku deras bgt ya, haid aja sampe 2 Minggu loh, jadi ngeri, tapi gak ada nyeri haid gitu.. gimana tuh?

5-15

2
Reply

View more replies (2)

luv yaa!

haid saya deras dan siklusnya panjang dok, tapi gaada nyeri yang berlebihan. itu gimana ya dok?

5-15

2
Reply

View more replies (1)

vie_3

dulu berjuang dengan pcos, sekarang berjuang dengan miom. tahunya kalau ada miom, aku sering mengalami nyeri perut bawah.

5-14

2
Reply

View more replies (8)

Tiara Aulia18

cara mengobati na gimana ya dok...

5-14

2
Reply

View more replies (2)

ilv17

aku gini dok🥺

5-14

1
Reply

🍁Mirahdi🍁

@valina818 ini kt dokter, Miom, jangn tanya sakitny ky apa besti,pokokny menguras air mataku bngt😳😳

5-15

1
Reply

View more replies (1)

Rizaa

haid tidak lancar apa solusinya dok?

5-15

1
Reply

View more replies (1)

Kekesumut

dok .. saya ngalami hal tsb. thn 2012 disuruh operasi miomnya. tapi saya tidak mau. bagaimana penyembuhan alami tanpa operasi, dok ?

1d ago

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App