Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Hayo kalau kamu sering melakukan kebiasaan" ini ga? #serunyabelajar #viral #edukasi #tipspromil #promil
00:00/00:00
Hayo kalau kamu sering melakukan kebiasaan" ini ga? #serunyabelajar #viral #edukasi #tipspromil #promil
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 5-11

565 comments

Log in to comment
Hj Diana

ok🥰

5-12

0
Reply

19/04

klo jarang olahraga, saya banget dok😭🙏

5-11

1070
Reply

View more replies (8)

Anaa

oke saya akan rajin olahraga😂

5-11

652
Reply

Asiya_Arfan

yg kedua pliss tolong bngt😂 magerrr

5-12

323
Reply

View more replies (1)

Auliyah

sy jarang olahraga tapi subur banget coy😂

5-12

44
Reply

View more replies (6)

akari reyn

boleh pin gak pertama nih kak 😅

5-11

6
Reply

View more replies (2)

Rolls??☑️

dok mohon bantu jawab, ko badan sy bruntusan itu penyebab apa, dan sarannya bagaimana ya hehe makasih dok

5-12

23
Reply

JCS & AGT 🐥

jarang olahraga🙏🏻

5-12

23
Reply

clumsy 🦄

dok masak, nyuci baju piring ,nyapu, ngepel itu termasuk olahraga bkn sih soalnya cape bgt berkeringat juga

5-12

38
Reply

View more replies (4)

@S_💎

saya mageran si tapi sering disuruh gerak sama emak jadinya gak mageran banget si

5-12

8
Reply

kjususu

hahaha magerrr😭😭😭😭

5-12

5
Reply

Yoongiiiii

klo jarang olahraga tpi kebanyakan dance gimana dok

5-12

4
Reply

Hanna

Otw bsk rajin olahraga😅

5-12

4
Reply

SugaBby🐱

sering begadang juga dok😂

5-11

3
Reply

harrinda807

yang kedua😌

5-12

3
Reply

pyo(˘・_・˘)pyo

olahraga sy tidur sama nafas gk papa kan dok? itu udh olahraga bg sy😭🤣

5-12

2
Reply

View more replies (1)

sastri

dok. mau nanya jari tangan q jadi sering kapelan kenapa ya? naik motor bntar aja dah kapelan😭😭 terus sakit banget

5-11

2
Reply

ALWI AZKAYRA

Dokter aq haid udah telat 10 hari smlm aq test hasilnya negatif.tp bbrapa hari ini perut bagian bawah sering keram trs.sblmnya haid nya dll teratur...

5-12

1
Reply

View more replies (1)

mahokk🔥

gue olahraga cuman hari Jumat doang bang itupun disekolah bareng temen²

5-12

1
Reply

itserayu

duhh yg kedua jarang olahraga euyy, mudah sebenernya tapi pelaksanaannya yg mager 🥲😩

5-12

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App