Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalau kamu sering haid 2x dalam sebulan ga sih? #viral #edukasi #haid #serunyabelajar
00:00/00:00
Kalau kamu sering haid 2x dalam sebulan ga sih? #viral #edukasi #haid #serunyabelajar
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 5-7

3749 comments

Log in to comment
vblyni_

@𝐍 - bestie

5-11

0
Reply

View more replies (3)

orangkeren

Ok

5-11

0
Reply

kepoo ishhh

@nurei15 normal bestie

5-11

0
Reply

View more replies (1)

dianaaa

@bebellaccc_ normal y

5-11

0
Reply

View more replies (1)

I'M GONNA BE A STAR

haidnya kadang kecepetan 3-4 hari kadang jg telat 3-4 hari itu gmn yaa??

5-11

13
Reply

View more replies (1)

icha🦋

klo dalam islam haid itu paling lama 15 hari, paling sebentar 24 jam selebihnya istihadhah (darah penyakit yg keluar bukan pada waktu haid dan nifas)

5-11

10
Reply

View more replies (7)

feniii__19

dok gimana kalo anak yg usia nya 15thn tapi belum pernah haid😳 apa penyebab nya?

5-11

5
Reply

View more replies (3)

Close moots

Aku haid selesai tanggal 13 nah kalau haid lagi tanggal 25 tu bahaya ga sie?

5-11

5
Reply

View more replies (4)

skr🦋

kak klo jangka waktu nya 1 minggu gmna?

5-11

5
Reply

i'am gonna be a star⭐⭐

aku pas haid tanggal 7 dan haid lagi tanggal 26 atau 27 ini normal gak yah?

5-28

4
Reply

View more replies (1)

bilqishazuel

kalo 1 bulan haid 3 kali normal gak

5-11

3
Reply

qurotaayunin67

siklus ku 16 hari😭🗿

5-11

3
Reply

Chlstacha.

@gadisaulia445 kek koe ga sih

5-11

2
Reply

View more replies (1)

Ghazi

dok saya sebulan 2 kali tapi siklusnya biasanya 12-15 hari gapernah lebih dari itu udh 6 taun dari pertama haid pernah jga 3x sebulan...

5-11

2
Reply

View more replies (4)

tiramissyouu

@syifaa_kyut untung aku dibawah 21hri:D

5-29

2
Reply

View more replies (1)

iyeAppaan

@anggunnovilia gk ppa gun

5-11

2
Reply

View more replies (1)

yt : Ratu Mafia

kupikir aku penyakitan trnyta nggak😭

5-11

1
Reply

dreneh

klo dpt tanggal 9 terus dpt lgi tnggal 29 normal ga?

5-11

1
Reply

Shaa pinkee💐❕

harus gw share ke temen yg belum tau nii

5-11

1
Reply

Related videos

Get TikTok App