Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalau haid kamu sering teratur apa engga nih? #serunyabelajar #edukasi #haid #viral
00:00/00:00
Kalau haid kamu sering teratur apa engga nih? #serunyabelajar #edukasi #haid #viral
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 5-7

146 comments

Log in to comment
AtayaSavaAnandita

Aku akui karna akau sering begadang

5-10

108
Reply

View more replies (2)

Caaa.

dok... kalo tanggal haid setiap bulan berbeda itu gapapaaaa kan untuk usia remaja???

5-7

6
Reply

View more replies (1)

faaaa

dok ini knp ya ko saya haid tuh 2bln sekali ya, kaya sebulan haid trs bulan depan nya ngga trs aj gtu siklus nya padahal umur ku udah 18thn

5-7

6
Reply

View more replies (2)

zydeco

dok klo umur 15 belum haid tuh wajar??

5-10

24
Reply

View more replies (1)

user1860521814050

dok aku umur 22 tahun haid aku gk lancar 2 bln sekali , itu gimn yah .semoga dibaled

5-7

19
Reply

View more replies (2)

siapa

2 bln terakhir ini rajin minum tablet tambah darah, alhamdulillah jdi rutin haidnya😁

5-7

13
Reply

View more replies (4)

teteh

dok aku udah 2 hari telat haid. umur aku 21 tahun harus gmna ya. tapi perut keram dok kyk org mau haid

5-8

5
Reply

View more replies (5)

Ria🌝

dok kalo haid lebih dari seminggu kenapa dok kadang sampe 2 atau 3 minggu an

5-10

4
Reply

lailatullatul238

klo waktu haid perut terasa sakit banget itu knp ya dok.. trus solusinya gmn.. trmksh

5-10

3
Reply

FARHAN FF GAMING

halo dok🥰🥰

5-7

1
Reply

<D

Kalo haid nya kecepepatan dr siklus gmn dok?

5-10

1
Reply

View more replies (1)

eline

dok,saya kok setiap 13-14 hari sdh haid lgi,apa itu normal?

5-7

1
Reply

ʕ´•ᴥ•`ʔ nina

Selamat malam dok. Ibu saya 47th sekarang sedang haid berkepanjangan, sudah hampir 2 bulan. Konsul ke Pkm di resepkan Primolut tapi belum ada perubaha

6-9

0
Reply

View more replies (1)

intanaldi:)

solusinyaa

6-7

0
Reply

Shella

dok aku usia 20 THN Blum HS aku telat 20 hari, yg aku rasain krna aku punya stress berkepanjangan, gmna solusinya ya dok

6-7

0
Reply

I'm gonna be a star⭐⭐

aku udh sekitar 3 Bulang gk haid gimna yah khawatir

5-25

0
Reply

Rhatih012

Tq dok infox

5-25

0
Reply

Andi Kristiawan877

aq jg sering begadang...

5-14

0
Reply

akudisini

dok aku emg sering bgt begadang belakangan ini,tp di bulan kemarin itu aku haid lebih dari 7 hari itu di awal bulan nah pas akhir itu selama 2/3 hari-

5-13

0
Reply

View more replies (2)

𝙂𝙊𝙇 𝘿 𝙎𝙊𝙈𝙀

re@resturesst_

5-12

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App