Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalau kamu pernah ada pengalaman gini juga ga nih? 😂 #serunyabelajar #edukasi #viral #hubungan
00:00/00:00
Kalau kamu pernah ada pengalaman gini juga ga nih? 😂 #serunyabelajar #edukasi #viral #hubungan
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 4-22

1240 comments

Log in to comment
tataaaa🦋

@lynnndflearning nah Lo tiatii

4-22

2
Reply

cherish.papercraft

Tp aku aman sih 😂. Jgn sampe kebobolan

4-22

430
Reply

View more replies (19)

Yumnalovebabyfardella

que udah coba kurleb 2 thun tapi sampai sekarang blum garis 2 juga🥺..pdhal berharp bgt segra dpat momongan lagi😌

4-22

316
Reply

View more replies (18)

senoor WB

aku pas g KB keluarnya dluar tpi hmidun,hd ribut ma suami dikira ank org lain ampe dsruh aborsi.skrg dah lahir usia 2 buln cwok dn persis mirip bpknya

4-22

222
Reply

View more replies (29)

zulia

doain q ya segera dpt garis 2 🙏

4-22

100
Reply

ika_boregh

ank ke 3 ku nih gr2 tembak d luar taunya bulan depn positif😂😂😂 pdhal 2 cukup mlah d kasih rezeki bonus sm Allah🥰🥰

4-22

113
Reply

View more replies (13)

Pawang Kucing

Pgn gampang hamil ky yg lain,udah setaun penantian 🥺

4-22

69
Reply

View more replies (14)

xc

krn ada cairan praejakulasi ga si dok?

4-22

58
Reply

dr. Kevin Mak · Creator

good betul

4-23

7
Reply

View more replies (7)

NA_Aminah

akuuu 😂 sampe 4 anak Dok

4-22

48
Reply

dr. Kevin Mak · Creator

😂😂 kebablasan ya

4-23

5
Reply

View more replies (12)

khalis

3 tahun masih aman. Alhamdulillah berati belum di percaya

4-22

13
Reply

View more replies (1)

mayla

fix, ini saya 😂 sekarang , alhasil 3bulan 😅

4-22

13
Reply

View more replies (1)

NotGworlll✨💅🏻

plis lah tik tok kids kapan muncul

4-22

20
Reply

View more replies (1)

punya kamu 🥺

yakali gue ceritain aib gue 😌

4-22

14
Reply

View more replies (6)

Athifa098

doain ya teman² aq dah telat seminggu semoga aja,aq beneran hamil,,🤲🏼🤲🏼🤲🏼Aamiin,,,

4-24

4
Reply

F

sya yg dlu mau nunda hamil eh ga taunya 3mingguan mendatang malah garis 2 pas TP pun itu gabut, gabut ku dpt surprise😂

4-22

4
Reply

Ria

giliran yg pengen banget hamil, harus cari2 banget masa subur tgl brapa, 🥺

4-23

2
Reply

INISIAL "F"☑️

klo aku ga lohh padahal sering tapi kalo bisa Jan dulu deh soal ny blm nikah😂

4-24

2
Reply

View more replies (1)

Nissaa🦋

pernah dan akhirnya kebobolan🙂

4-22

3
Reply

Gemini🌹

andai semudah itu😌

4-23

2
Reply

Related videos

Get TikTok App