Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @taptapnails.id Kalau kamu udah pernah periksa belum nih? #samasamabelajar #viral #edukasi #hamil
00:00/00:00
Reply to @taptapnails.id Kalau kamu udah pernah periksa belum nih? #samasamabelajar #viral #edukasi #hamil
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 1-25

188 comments

Log in to comment
taptapnails by bellanailart_

dok kalau anyang-anyangan itu apa sih?

1-27

1
Reply

amharahmapoleng

dok, tapi bagai mna kalau kita nikah sama seorang duda. terus duda sama istri pertma udh punya anak. terus sama aku kok aku blm hamil?

1-25

40
Reply

View more replies (9)

hahahhahah

nyasar gw😁

1-26

23
Reply

View more replies (5)

user8796435597225

dok tapi kenapa yah orang yang di luar nikah cepet banget yah hamilnya? 🤔🤔 beda yah sama yg udah menikah susah banget hamilnya 🤷🏻🤷🏻

1-26

27
Reply

View more replies (8)

anisyaraahma

saya hamil anak pertama cm kosong 4bln tp smpe anak saya sudh 3th saya blm isi lg pdhl syaa ga kb sm sekali dan anak jg ga asi dr lahir itu knpa y dok

1-26

10
Reply

View more replies (1)

windy sari

dok...qw pernah hamil tapi keguguran dan sampai sekarang belum ngisi lagi,namun dulu pas periksa ke spesialis katanya sel telur gak bisa matang

1-26

3
Reply

View more replies (1)

racuntiktokbyputri👛

sy kgguran 2 th lalu dok udh hmpir 3 thn rumah tngga blom d kasih juga , org2 abis kggran cpt bgt hamilnya kok sy blom ya pdhl ga kb dan g menunda.. d

1-26

2
Reply

View more replies (6)

zyivhach

kalau udah 46 tahun bisa gk hamil dok,steril juga sih tapi pengen rsanya punya ank bayi lgi

1-26

2
Reply

View more replies (8)

Anggun Sftr

dok, kalo ga haid selama kurleb setahunan gmana ya?

1-26

1
Reply

View more replies (6)

@19 Januari gw ultah

Dok tetangga saya sudah 16 tahun lebih Kok belum hamil²

1-26

1
Reply

160480

dok,kalau sang istri dah py anak sm suaminya yg pertma yg hrus d preksa dua2 nya apa giman dok

1-26

1
Reply

View more replies (2)

Nazriel Aja

dok tetangga saya punya anak 1 tahun dan dia kena penya kit step, yang dimaksut step itu apa dok

1-26

1
Reply

seraa?

Aku kok ga mens mens yaa😌

1-26

1
Reply

zahraaja

halo kak semangat

1-25

1
Reply

dinaCan🥀

dok mo tanya aku sdh lama ngga haid"ini tpi pas aku te espek 1kali ko ngga hamil juga yah ini gejalanya knp yah dok😌

2-17

0
Reply

mamah tedi

priksanya prian dimna dok?

2-14

0
Reply

Ladyrose

Kepponakn aq udh 2th lbh blm bs hamil,,,

2-9

0
Reply

ridwan pasker

dok saya udah nikah dapet 6bulan tpi belum hamil gimana ya dok

2-2

0
Reply

Lki andin cantik

dok sy hbis KB suntik 3 bulan sekali pengen punya anak yg k 2 ko susah ya dok anak sy yg pertama dah 12 th

2-1

0
Reply

ORION'S😅💞LALA💕☑️

dok saya kan nikah pertama punya anak dan cerai trus nikah lagi sampek 3thun nikah blom hamil² jugak

1-31

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App