Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @marisa6530468352044 Kalau kamu pernah operasi usus buntu juga? #samasamabelajar #viral #edukasi #ususbuntu
00:00/00:00
Reply to @marisa6530468352044 Kalau kamu pernah operasi usus buntu juga? #samasamabelajar #viral #edukasi #ususbuntu
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 1-24

235 comments

Log in to comment
cmiww

ngilangin bekas jerawat gmna dok?? mohon jawab🙏

1-25Reply

68

View more replies (8)

Jen

anjrit [cry]

1-26Reply

33
Putri Handayani

aku pernah operasi usus buntu udah pecah trs infeksi dan menjalar di ovarium kanan sehingga ovarium kanan di angkat🥺

1-26Reply

6

View more replies (1)

🍉🍍✨

baru sebulan lalu nih operasi, tapiii pemulihan nya cepett ko, asal makan nya jangan males sama harus dijaga

1-26Reply

8

View more replies (2)

Nanik_official825

yg prnah ngalamin op usus buntu, 👋 rasanyaaa, aaahh kapok udah ga mau² lagi ngerasain bgitu 🥲

1-26Reply

4

View more replies (1)

Risca Widianasari95

ibuku dlu dbilng ktny usus buntu.. hrs oprasi . bru ½jn brjln dokterny ngsih tau ad tumor yg mmbusuk diusus jd hrs dpotong., syok berat🥺

1-24Reply

3

View more replies (1)

Dino 乂

sepi bang

1-24Reply

3
CeMaRa31

pernah dan efek operasi nya smp skrg 😌

1-26Reply

1

View more replies (1)

🌻🌻

tanda² mengalami usus buntu apa dok??

1-26Reply

1
Ms. Yani

saya pernah ngersain ini dok

1-24Reply

0
user7251173267316

sambunganya.... udah ke dokter dsrh hematologi lgkp urine lgkp dan usg uper n apa lupa .. tp hsilny bagus smua itu gmn y dok mohon bantuany makasi.Gbu

1-25Reply

0
Gemini97

dok kalo pengobatan kista itu gimna ya?

1-25Reply

0
•PENGEN FYP•✓🦖📍

kk,cara agar haid lancar lagi gmna,soalnya aku udh ga haid 3 bln takut banget knpa"mau cek ke dokter takut,tpi ga pernah ngapa"in dh

1-24Reply

0

View more replies (3)

alfath

assalamualaikum dokter. apakah ada obat lain untuk miom selain operasi??🥺 semoga di balas ya Allah 🤲

1-24Reply

0

View more replies (3)

Nur Wahyuni

klo hbs operasi, bab nya lewat yg kayak selang ya dok

1-24Reply

0
Marisa6530468352044

bisakah pke obat dok

1-24Reply

0
Alesha Alifa Hibadillah

dok mau tanya kalau infeksi usus apa bisa kembali normal..?

1-24Reply

0

View more replies (6)

fatonahfaisyah

klu udah pecah gimana tu dok, bahaya gak utk yg lainnya?? trs klu udah pecah sakit nyerinya makin parah atau tidak dok?? trimakasih jika direspon🙏

1-24Reply

0

View more replies (5)

istri idaman♎ 85

dok apa aja sih mkanan pnyebab usus buntu

1-24Reply

0

Recommended videos

Get TikTok App