Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalau kamu pernah usus buntu ga? Comment dong ➡️ #samasamabelajar #edukasi #viral #ususbuntu
00:00/00:00
Kalau kamu pernah usus buntu ga? Comment dong ➡️ #samasamabelajar #edukasi #viral #ususbuntu
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 1-23

267 comments

Log in to comment
Marisa6530468352044

apa solusinya dok

1-23

6
Reply

View more replies (5)

tya0116

dok kalo bagian sisi kiri knpa yah ?

1-23

26
Reply

View more replies (21)

caca

nah aku ini,dok. kadang nongol,kadang ilang.. BAB aku ga tiap hari juga seh dok.. sblm berkelanjutan,minum apa baiknya ya ? oiya,aku perokok, dok

1-23

14
Reply

View more replies (7)

Sayurbayem

Sm aku pernh ngalamin sakit perut bagian kanan,bahkan Gak nyaman kalo tidur kekanan,sakit kaya ada yg ngeganjel dibagian pinggang kanan.

1-23

6
Reply

View more replies (16)

user6099067948419.Reenareena

dok maap sdh bbrp hari ini aku merasakan nyeri sebelah kiri perutku sakit kdng ilang lg kdng sakit lagi ...knp ya

1-23

4
Reply

View more replies (3)

Rose Miya DzuaeTy

aku sudah operasi usus Buntu dok, rasanya hemmmmmmzzz🥺

1-29

3
Reply

hellowme🦦

Maaf dok🙏 kalau sering nyeri di perut kiri bawah itu knp yah dok?🙏🙏🙏

1-23

2
Reply

View more replies (2)

siintrovert👀

aku bet ni dok tp ilang muncul klo minumnya kurang psti krsa sakit smp kpinggang

1-23

2
Reply

user4273163293918

adikku kemarin operasi usus buntu,Krn kurang minum air putih dn kurang makan sayuran, emang bener sih adikku klo minum sedikit banget,dn gk suka sayur

1-23

2
Reply

Santi Aprilia

ia sy pernah operasi usus buntu thn 2013 saat itu operasinya bareng operasi kista ovarium juga

1-23

1
Reply

eniex_chippo

blm pernah

1-23

1
Reply

sitoh

kalo sering beser kenapa dok 🥺

1-23

1
Reply

Dian Aprilliani

udh pernah ngrasain usus buntu aku dok 😁 udh OP jg 😁iya bner krna ada feses yg menyumbat klo dr hasil lab nya mah 😁efek pas krja kurang minum putih

1-23

1
Reply

View more replies (6)

ratu

dok saya pernah di Op. appendik, appendik itu sama usus buntu sama ga sih ? 🥺

1-23

1
Reply

intanreksana

Dok kalo obat amandel udh besar tanpa oprasi apa ya tapi org bsa sembuh tanpa op🥺

1-24

1
Reply

Diian

engga tp hernia femoralis.. udh di op thn 2017 tp kok msih sering skit knapa ya?😳 emg bisa kambuh lagi ya dok?

1-23

1
Reply

🌷

Alhamdulillah belum, jangan sampe lah dok😁

1-23

1
Reply

ARI BASTIAN

Dok saya mau tanya saya udh seminggu lebih haid terus bebersih sore trus bsk ny keluar lagi smpe skrng seminggu blm selesai selesai apa itu bhya?🥺

1-23

1
Reply

fortunamotor

dok mau tanya : sya waktu operasi usus buntu th 2006, smpe skarang kalau naik tangga masih sdkit nyeri d bagian yg d operasi apakah wajar ya dok

1-24

1
Reply

View more replies (1)

♥️🇮🇩Puteri Syahira♥️🇸🇬

Klou aku selalu nyeri perut bagian kiri dok..Kadang jalan pun sakit knpa ya, boleh beri tahu saya tak Terimakaseh 🙏🙏😊

1-23

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App