Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalau kamu pernah liat keluhan seperti ini ga sih? #samasamabelajar #viral #ingrownhair #edukasi
00:00/00:00
Kalau kamu pernah liat keluhan seperti ini ga sih? #samasamabelajar #viral #ingrownhair #edukasi
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 1-9

63 comments

Log in to comment
JooGzㅤ

dok cara mengatasi rambut rontok gimna,,,udh mau botak nii😅

1-9

23
Reply

View more replies (10)

_-

dok maslahah wajah karena jerawat gimana dok? apa ada cara alaminya nggak? gw malu di bully guru²

1-9

5
Reply

View more replies (2)

ivoncute🤭

pernah ngerasain sakit banget sampe nekat nyobek kulit pake jarum buat ngeluarin pas udah ketarik panjang banget dan lega setelah bisa dicabut

1-10

4
Reply

dok jelasin tentang rahim ganda dok🥺

1-9

3
Reply

dea_albi

assalamualaikum

1-9

2
Reply

Alden

kak tips untuk meng hilang kan bekas jerawat di pipi gimana?😅

1-9

2
Reply

yourEX__

bedanya sama keratin plug itu apa?

1-10

2
Reply

dimasdwi414

Dok mau tnya baja tdk jerawat di hidung trs jerawat itu sering di pijit" dn akhirnya pecah sendiri dok mohon jwbnya dok🙏🏻

1-9

2
Reply

novitasarishalihah

suamiku juga begitu

1-10

1
Reply

lindanurhayati255

kalo suamiku 1rambut jenggot gede sendiri,dan selalu tumbuh dipori2 itu aja.namanya apa ya? @drkevinmak

1-11

1
Reply

💙

Hampir semua bulu ketekku gitu🥺,gimana ngatasinnya dok?bahaya nggak sih dok?tlg edukasinya dok

1-10

1
Reply

Mba Lia

dok mau tanya,aq punya tai lalat di pipi.2thn terakhir ini tumbuh membesar,kira" bahaya ngg ya??? tlong jwb dok

1-10

1
Reply

Inisial YN

sering banget ngalamin

1-10

1
Reply

Sophia purba

itu normal atau bahaya??😂

1-12

1
Reply

NadirlaPutri17

sama aku jg gitu d ketiak...bhaya g sih dok

3-7

0
Reply

-Ayu Chinta Angelarchuleta

aku sering banget kyk gitu tapi di ketiak dok

2-27

0
Reply

Chacha

Aku punya banyak dok. Gimana ya cara atasinya? Gak berani untuk kopek sendiri, sakit banget serius.

2-7

0
Reply

bujur_megalodon

pernah ngalamin di bagaian area sensitif rasa nya cekit"

2-3

0
Reply

user7093957563336

dulu sy diketek, jd ga bisa bersih stlh bbrp lama sll tumbuh spt itu sukurlah skrg normal, jd bersih

1-14

0
Reply

Restazulkifli17

cara ngatasinya gmna dok??

1-11

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App