Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalau kamu pernah denger mitos ini ga? 🤫 Mau dibahas mitos apa lagi nih? #samasamabelajar #viral #haid #edukasi
00:00/00:00
Kalau kamu pernah denger mitos ini ga? 🤫 Mau dibahas mitos apa lagi nih? #samasamabelajar #viral #haid #edukasi
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 1-7

186 comments

Log in to comment
Radita_bie

iya sih dok sempet percaya begitu,tapi nyatanya pas aku lgi haid hari 1 atau 2 trus minum es darahnya yang semula deres jadi sedikit yang keluar dok

1-7

47
Reply

View more replies (11)

Bahira

waahh dr SMP klo mens ga berani minum es,,

1-7

27
Reply

inicaca

mitos tapi ngaruh di aku, lagi mens minum es jadi kek kehambat gitu darah nya

1-7

12
Reply

View more replies (7)

mey

oh,cmn mitos dok...knp mens pertama ko,darah yg keluar berwarna hitam,knp iya dok?

1-7

7
Reply

View more replies (3)

eyan@manggarai

dok mau tanya bener yah kalo lagi haid tidak boleh keramas🙏 semoga dijawab dok

1-7

3
Reply

View more replies (3)

nina

lalu knp haidku lancar nya cuma 2-3 hari saja dok???

1-7

1
Reply

View more replies (6)

dinaa?

@andinn1304 mitos trnytaa

1-7

1
Reply

Desi

makasih dok

1-7

1
Reply

kjt

wah pertama

1-7

1
Reply

Naumi1717

Dok mau nnya douk. Klu haid gk lancar dan skt bngt. Solusi y ap y dok?

1-7

1
Reply

愛|ᴛʜᴀᴀɴ🦋

@05nrini logika😅

1-29

1
Reply

Do

kak ada teman aku, kalau menstruasi terus minum es, menstruasinya langsung berhenti

1-7

0
Reply

View more replies (2)

Rinduuuuu✨

dok katanya keramas ga boleh ya selama haid bikin darah beku ?

1-7

0
Reply

View more replies (1)

user8834791881794

klo haid sering sakit itu kenaoa yg dok..hampir tiap bulan ni sakit jdi trauma klo mau dtg bulan

1-7

0
Reply

View more replies (8)

Cantik_SABARA_

Malahan klo LG haid aq hawanya haus slu pngen minum es segerr😂😂🤭

3-20

0
Reply

user141278202515

ow iya... jd mengerti skrg . Terimaksih dok ats penjelasannya

2-22

0
Reply

TiktokCod

kalo minum soda gimana dok? terus katanya klo haid gak boleh keramas soalnya pori²nya terbuka, itu gimana dok?

2-21

0
Reply

srijum62

dok benar gk sih klo lagi mens gk blh sembarangan mkn buah terutama jeruk, bnr gk sih dok?

2-20

0
Reply

Ny.Simamora

jadi kalau keputihan gimana dok .. ada kawan nnyak

2-17

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App