Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kamu pernah ngalamin ini ga sih? Comment dong ➡️ #samasamabelajar #viraltiktok #jerawat #edukasi
00:00/00:00
Kamu pernah ngalamin ini ga sih? Comment dong ➡️ #samasamabelajar #viraltiktok #jerawat #edukasi
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 1-5

529 comments

Log in to comment
MrsYoyyenyra

Good info

1-5

2
Reply

R🍒😗

cara ngilangin jerawat di bahu gmna dok? 😩

1-5

787
Reply

View more replies (35)

M❄️E❄️T❄️A

saya sering timbul tapi kesalahan saya rambutnya saya cabut

1-5

391
Reply

View more replies (18)

mettalydia

tolong skalian spill dok krim antibiotiknya 😅

1-5

164
Reply

View more replies (26)

kiw98_

merinding liatnya 😫

1-5

16
Reply

Intann_

cara menghilangkan bekas jerawat dok

1-5

52
Reply

libraaa✨

aku jerawatnya muncul pas mau datang bulan gimana dok ?

1-5

13
Reply

yuli vitasari

krim sama obatnya apa dokter bisa di spill kan namanya dokter 🙏🙏

1-5

22
Reply

View more replies (9)

bidan Jayanti

pernah sih dok,krna aku sering ckur,pake salep apa ya dok

1-5

62
Reply

View more replies (11)

Sitiyayah Muldatunja

Jika dibiarkan bahaya gk dok?...

1-5

16
Reply

Zaen Saputtra

cara menhilangkan kutil di aream misv apa dok,karna tumbuh saat hamil

1-5

7
Reply

Ni Wayan Puspawati52

apa nama obatnya dok saya pernah gt tak pencet tp skrg kyk msh gt ada

1-5

6
Reply

View more replies (1)

Julayy

Spill anti biotiknya dok.

1-5

6
Reply

Salimahsalimah

krim anti biotik apa

1-5

6
Reply

View more replies (1)

Merry Anggita Sari

jerawat di pundak kdg dblakang leher itu knp ya dok. ksihan suamiku

1-5

1
Reply

anitao1

ini yang gw rasakan sekarang 🥺

1-5

3
Reply

Wiwik Sagita Hasan

Dokter boleh Tanya kalau pasien lansia Gula darah tapi tumbuh kepala gimana caranya

1-5

1
Reply

🍒

dok cara ngobatin mata ikan di telapak kakii 😶

1-5

3
Reply

View more replies (2)

babyafrica2510

dok gmna cara🥰ngilangin jerawat di punggung kek budukan gitu item2

1-5

1
Reply

𝚂𝚃𝙸 🌟- ☘ 𝖖𝖚𝖊𝖊𝖓🕊

cowok ad yg komen disini gak sih 😂😂😂

1-5

1
Reply

View more replies (1)

Recommended videos

Get TikTok App