Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalau haid kamu sering deras ga sih? #samasamabelajar #viral #haid #edukasi
00:00/00:00
Kalau haid kamu sering deras ga sih? #samasamabelajar #viral #haid #edukasi
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 1-4

943 comments

Log in to comment
noor

ok

1-5

2
Reply

View more replies (1)

🦋"𝔨𝔞𝔨𝔞 𝔡𝔦𝔡𝔢"🦋

𝖙𝖍𝖆𝖓𝖐𝖘 𝖉𝖔𝖈

1-5

0
Reply

𝓓𝓮𝔀𝓲 𝓢𝓾𝓼𝓪𝓷𝓽𝓲 🦄

kalau haid deras 1 - 3 hari gtu gmn y dok, apa trmsuk normal🥺

1-4

64
Reply

View more replies (24)

arin

klo saya sebelum nikah haid biasa2 aja dok,,giliran punya anak pake KB IUD koh haid deres bgt kdang di sertai nyeri yg gak biasa,,aman gak sih dok

1-4

26
Reply

View more replies (17)

Gemini

Haidku sedikit cuma pakai pantyliners.

1-4

15
Reply

View more replies (13)

Miss Eko

itu saya, sampai masuk UGD, ternyata ada miom dan polip karena AUB

1-4

8
Reply

View more replies (11)

Gina sulistyowati

aq yg menstruasinya 3bulan sekali bingung tyap bulan tespek buat tau hamil apa engganya sedih ya😌

1-4

9
Reply

View more replies (11)

vera_sihotang17

haid ku deras nya di hari pertama aja dok. selanjut nya sedikit2 itu normal ngak dok?

1-4

6
Reply

View more replies (3)

Dillacaramoy

aku bgt😳 dah GT waktunya lama bgt kadang sampai 1bln

1-5

5
Reply

Yaya syahran

deras gue paling 2/3 aja udah

1-5

4
Reply

wandayana949

dok saya haid nya cuma 2 hari deras nya setelah itu dikit2 aj

1-5

4
Reply

View more replies (1)

user4554211277152

siang dok.....aku umur 43 hed q pling dua hri itu jga sedikit sx.yg mo q tanyakan haid seperti itu bagus GK dok?

1-5

3
Reply

user8139842391686 lina

saya ..hari pertama saja .deras and next ..just a bit that is ok..doctor😅 tq

1-5

3
Reply

M & M_mince💞

kalau aku biasanya Hari ke 1n ke 2 deras, selebihnya dikit2

1-5

2
Reply

ghania_qhaira02

aku sesudah di vaksin mh jdi gk dtng bulan, sekalinya dtng bulan cuma ngeplek doang, paling sehati doang, ngaruh gk sih dok dari vaksin?

1-5

1
Reply

View more replies (5)

Ooh

Dok, sebelum sebelumnya aku menstruasi normal, jarak nya 20 hari ke atas baru Mens lagi. Tapi bulan ini baru selesai 7 hari udh mens lagi. Saya takut

1-7

2
Reply

View more replies (1)

cinta sejati

dok klu dtg bln ga normal itu kenapa ya dok..ank sy krg sekali dtg bulan 🙏🙏

1-5

2
Reply

(。・ω・。)

malah aku deresnya cuma 1-2 hari ajah .. trus haidnya paling lama cuma 4 hari , abis itubkyak cuma flek ajah gimna tuh dok

1-5

2
Reply

View more replies (2)

ida1977

3 tahun ini haid sy deras banget 😳

1-7

1
Reply

Nia Aryanti415

dok aku setiap kali habis kb Haid selalu lama sampek sebulan tp kadang keluar kadang nggak.

1-6

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App