Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Siapa nih yang udah pernah dijahit? 😅 Comment dong ➡️ #samasamabelajar #viral #lahiran #MissingHalf
00:00/00:00
Siapa nih yang udah pernah dijahit? 😅 Comment dong ➡️ #samasamabelajar #viral #lahiran #MissingHalf
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 2021-12-29

2715 comments

Log in to comment
nalbi6547gmail.com

2 x 😂😂

3-18

0
Reply

Mumu Leafhea

hadir dok .. dijahit 16 jahitan luar dlem + vacuum , jahitan luar cepet kering tp ngilu smpe 3blnan efek tiap abis pup kayak bengkak🥺

2021-12-31

23
Reply

View more replies (8)

grace ellen

yg masih trauma, sehat selalu ya. semoga ada jalan hilangin trauma pasca melahirkan..

2021-12-31

16
Reply

View more replies (2)

Mamaceokincy

Inget bgt suara pas di guntingnya😁

2021-12-30

36
Reply

View more replies (8)

نور سالم🦋

Semoga besok aku lahiran nya normal no jahit seperti kakak ku

1-25

7
Reply

View more replies (1)

fitri

suara gunting masih Q ingat,, tarikan benangnya masih terasa, tusukan jarum nya pun masih terasa sampai sekarang padahal udah 10thn lalu,,,

1-30

6
Reply

View more replies (1)

Riris Preisinger

Sakit banget sampai aku bilang sudah dok sakit dokter nya bilang tahan buk bentar lagi slesai. 😬

2021-12-30

17
Reply

View more replies (6)

♎ anak singkong..

jahitan obrass luar dalam lebih dri 20 jahitan di tahun 2016 sampai sekrang masih terngiang-ngiang😭

2021-12-30

9
Reply

View more replies (5)

Capricorn

baca coment nya agak ngeri aduuhh mana Hpl mei semoga lancar sehat baby nya

2-21

5
Reply

View more replies (7)

urip gawe adem

alhamdulillah smp py anak 4 lahiran di dukun bayi..jd ga di jahit😁

1-20

5
Reply

View more replies (1)

@Azzahraputri29

aku ank 4 jahitan semua di bius jdi gk kurasa klu Uda di jahit..

1-2

5
Reply

View more replies (2)

mila

aku tiap melahirkn dijahit trs 3kli melhirkn dn ku sllu minta wktu bt suami 3buln krna gk brani mknya suami gk kuat trs cerai

1-16

4
Reply

View more replies (9)

Henie Wahyunie

hadir dok saya abis lahiran dan di jahit baru 3 hari,,semoga cepat kering,krn linu mau BAB😁msh ngeri

2-21

3
Reply

View more replies (1)

diana

perna di jahit 14 jahitan tanpa obat bius

1-20

2
Reply

View more replies (1)

izza_taylor

dua kali lahiran scra norml n djhit semua. klau inget pas narik benangnya Allahu akbar trasa banget. smpai skrang traumanya dstu pas proses jhitnya

1-7

1
Reply

View more replies (5)

simbok'e Nafis

masyaallah...rasanya...nanonano

1-24

1
Reply

user9440134435788

q paslahiran anak kembar ku karna ga bisa normal,keluar dari ruang operasi baru sakit dan perihnya tarasa

3-22

1
Reply

Maratus Sasa

lahiran anak ke 1 normal dgn jahitan,, swaktu anak ke 2 jadi trauma akhirnya Caesar aja...😁 masih ngilu2 gmna gitu inget nya

3-7

1
Reply

Metrinaa

3 kali lahiran normal, semua dijahit,ada yang 15jahitan ada yg 16. Alhamdulillah nikmat 😁

2-19

1
Reply

hamdan251011

smpek 10tahun aku masih ingat suara gunting pada saat itu

1-28

0
Reply

View more replies (1)

Recommended videos

Get TikTok App