Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kira" akhirnya bisa lepas ga ya? 🤫 #samasamabelajar #viral #cincin #TemanHealing
00:00/00:00
Kira" akhirnya bisa lepas ga ya? 🤫 #samasamabelajar #viral #cincin #TemanHealing
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 2021-12-28

54 comments

Log in to comment
Squidward 🦑

dok, softlen bisa nyelip ke belakang mata nga? jawab cepat dok butuh penjelasan ini...

2021-12-28Reply

44

View more replies (9)

Alex

gini doang pake part partan

2021-12-28Reply

28
kifayati_lutfia

sudah pernah kejadian...solusinya ke RS di buka pake TANG GAJAH😌😌😌

2021-12-28Reply

31
Perle Noire 🌚

diolesin yg licin kèk minyak ato sabun keknya bisa

2021-12-28Reply

15

View more replies (2)

erikaawdr💫

dok saya mau tanya, kalo saya haid sebulan cuma 2 hari hari pertama masih banyak hari ke 2 sedikit itu normal kah dok?

2021-12-28Reply

3
LitaAlit

aku waktu itu pernah kyk gitu dok cincin nikah gak bisa lepas karna jari membesar, tp bisa d lepasin pake benang dok

2021-12-28Reply

2

View more replies (1)

kacang arcis

aku baru aja ngalamin 2minggu lalu sumpah ini sakit banget rasa nya seprti mau ikut lepas jga jari aku,tapi dgn sabar nya abg ku dia buka pelan"🥺🙂

2021-12-28Reply

2
Nina Agustina

Pernah fyp di aku Dan itu lepasnya pake alat kaya gerinda.. Ga tau bahasa medis nya apa

2021-12-28Reply

2
FajarrOkta

part2an gk asik kk, jdi kek ngasih info setengah2, kayak cman cri untung aja, klo mau ngasih info yg ikhlas, makasih

2021-12-28Reply

3
ndin🦋

part 2 nya dok🥺 mau bantu tmn saya

2021-12-28Reply

0
Dorlian Mardiana Sim

aku smpe digergaji 😭2jam lg kr cincinnya besi

2021-12-28Reply

0
Aquarius ♒

pakai sabun

2021-12-28Reply

0
4MXDyboo

untung aja video YOUTUBE durasinya ampe berjam² banyangin kalo di bikin PART

2021-12-28Reply

0
wenny828

pake sabun

2021-12-28Reply

0
bilqisbettafarm

Dulu prnh ngalamin, cincin besi putih asli papua, keras nya tuh besi minta ampun, mtong nya pk grinda mesin, buat lepasin dr jari.. Bekas nya msh ada

2021-12-28Reply

0
anakbgor

Dok saya mau tanya,klo kita haid sebulan 2 kli knp ya dok

2021-12-28Reply

0
siskasimamora

saya juga dah pernah di gergaji. klw ke dokter jarinya harus di amputasi

2021-12-28Reply

0
Mviit Fitri

aku prnh kayak gitu pas kecil.. nyampe cincinnya dipotong pake pisau sama bpk .. dn nyampe skrg takut pake cincin..

2021-12-28Reply

0
Siti Bariyah

pke sabun deh pasti bisa soalny aku pernh ky gtu

2021-12-28Reply

0
ciaa

pake minyak,atau sabun mas e😌

2021-12-28Reply

0

Recommended videos

Get TikTok App