Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Mau menyembuhkan keputihan abnormal kamu? Klik link di bio ya 👍 #samasamabelajar #viral #keputihan #TemanHealing
00:00/00:00
Mau menyembuhkan keputihan abnormal kamu? Klik link di bio ya 👍 #samasamabelajar #viral #keputihan #TemanHealing
drkevinmak
dr. Kevin Mak · 2021-12-28

43 comments

Log in to comment
masihsayang

trimakasih ilmunya dok 🙏

2021-12-28

7
Reply

Marni Mita

Cara ya ngimana dok

2021-12-28

5
Reply

Santi aruna

. mlm dok saya suntik kb yang 3 bulan tapi tidak pernah haid .. udah brhenti ttep belum juga haid

2021-12-28

4
Reply

View more replies (5)

sararashid730husain

salam. dok sya mw tanya, sya slma menikah rutin mnm obt KB & tiap BLN sllu haid tp BLN ini blm haid jg SDH mw 3 Minggu apa sya hamil ? mhn d jwb. thx

2021-12-28

3
Reply

View more replies (1)

Jihan

dok? kalo kita lagi haid tpi darahnya coklat itu normal ya?

2021-12-28

3
Reply

🌂

umur sy 20 belum menikah apakah boleh yaa dok?

2021-12-28

2
Reply

friskaaaaa

kalo setiap hari pake pentyliner walaupun ga keputihan boleh gak , dok?

2021-12-28

2
Reply

nakbanten'leoenah

haii dok... kalau lgi M.. minum yg ber gaz dan makn mentimun bhya gx dok..?

2021-12-28

1
Reply

RikEzz

mau nanya dok.saya keputihan udah 16 bulan belum sembuh.udah berobat berkali2 ttp msh aja keputihan keluar.solusinya apa dok?

2021-12-29

1
Reply

meow meow 🐾

masih sepi🥰

2021-12-28

1
Reply

dalilah

dok sy jarang banget keputihan. tp ni telat haid 1 minggu, perut kram banget, trus keluar keputihan kayak susu kental manis banyak banget, knpa ya

2021-12-29

0
Reply

bojone mas D

apakah mslhku juga sama ? 😳😳

2021-12-30

0
Reply

foodlovers

aq yg trauma pk toilet umum 🥺🥺🥺

1-7

0
Reply

Sukaesih.212501

kalo keputihan tiap hari bahaya gak dok keputihan nyh kaya kentel putih kadang kaya putih telor mentah udah 5 thun blm punya momogan 🙁

1-6

0
Reply

Dream💙

mau tanya sya haid kdg 2 bln 1x atau 3 bln 1x, cara mengatasinya gimana?

1-16

0
Reply

Pencinta Kucing

Jgn pakai femine wash, rajin cuci dan keringkan,tp sy g klinik mnta ubat msuk bwah trus elok🥰

1-10

0
Reply

EmbunPagi 🌼

keputihan jd banyaak bangeet sehabis KB apa efek gegara kagak cocok yaa.. 😔

1-16

0
Reply

dwi22787

dok kalo telat haid gimana ya solusi

1-16

0
Reply

maulida_rijal

gimana carax hilangkan keputihan dok

2021-12-29

0
Reply

putriogep47

cara biar keputihan normal dok?

2021-12-29

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App