Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Stop megangin pipi anak orang !!! Kamu bisa bikin dia sakit kalo tanganmu kotor !! Ampunnn deh #berbagiilmu
00:00/00:00
Stop megangin pipi anak orang !!! Kamu bisa bikin dia sakit kalo tanganmu kotor !! Ampunnn deh #berbagiilmu
dr_iogh
dr Iogh Bono · 6-6

527 comments

Log in to comment
wew

@bizarfishing615 nah

6-7

0
Reply

Dewi Irawati398

susah dok kalo hidup dikampung

6-6

479
Reply

View more replies (37)

kurma😀

kalo dikampungku mah di omongin satu kampung kalo ga boleh pegang anak😂

6-6

137
Reply

View more replies (14)

Bernike lulu

yash..mendingan diem diri dirmh..lbh aman buat anak 😁

6-6

98
Reply

View more replies (11)

immahikmatuzahi72

masih banyak yg belum faham yg ginian nih dok.

6-6

19
Reply

Jackandson.id

Ayo netizen sebar luaskan vt ini!! 👍👍👍👍👍

6-6

13
Reply

Dwi sulistiawati

aku tinggal didsa n kemaren jenguk ddk bayi ,aku liatin aja karna tahu aturannya tpi pas plang kepikiran takut kalo ibunya mkir aku nggak ska anknya

6-6

13
Reply

View more replies (2)

♓ pisces ♓

ak jaman covid jarang deket" anak oramg anak ku jg tak kurangi ketemu orang banyak

6-6

13
Reply

mithasyavilla

penting nya edukasi buat orang orang sekitar

6-6

8
Reply

penjual kaki lima

saya punya tetangga suka banget d gituin pipinya smpi Biru🥺

6-6

7
Reply

Kalinadwie

Tidak berlaku d klurgaaa mertuaa 😂

6-7

140
Reply

View more replies (15)

Aauliafajrin

itu alesan saya yg gak pernah mau megang/gendong anak org,bukan sombng tp gimana ya,sya pun punya anak gk mau sembarangan dipegang org n bukannya somb

6-6

5
Reply

View more replies (1)

winda triansyah

uhh anak saya kmrin di pegang orang g lama si dedenya flu ya Allah sedih bnget repot juga iya soalnya dedenya rewel kasian klo tdr g enak gitu Bobonya

6-6

4
Reply

View more replies (3)

Putri Rahma Rizal

sebagai mamak mamak yang punya anak dengan dermatitis atopic. resah, gelisah setiap ada orang yang udah senyum senyum liatin anak aku 😭

6-6

4
Reply

dfy

klo ad temen abis lahiran atau lg hamil aku gk pernah megangin debaynya atau perut bumil smga aku dpt perlakuan yg sma gk dipegang2

6-7

4
Reply

user8410546834731

pipi anakku cubby waktu dia masih bayi itu sering banget di pegang pipinya akhirnya pipimya merah gtu 🥺

6-6

2
Reply

View more replies (3)

nonisitimasitoh

klo AQ sih paling" pegang kaki'y,klo mau gendong jg mnt izin SM ortu'y,boleh g

6-6

2
Reply

Mommy Kay's

susah kalo hidup dikampung apalagi anak baru lahir malah seenakny dibawa ke rumah org2 utg ad alasan virus jdi gk berani dibawa kmn2 😌😌

6-6

2
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Ish kalo sakit ntr semua ngilang

6-6

6
Reply

𝑲𝒊𝒏𝒂𝒓𝒂 𝑨𝒍𝒆𝒔𝒔𝒊𝒂

aku hidup dikampung dan kalo pipi anaku dicubit aku ngegas " WOI JANGAAN GABOLEH! " 😂

6-7

3
Reply

Fauziah Shasa

Save video ini masukin ke story wa biar pada ngerti

6-6

2
Reply

Recommended videos

Get TikTok App