Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Hoax sepanjang masa #samasamabelajar #berbagiilmu #taugasih #yukcaritau  siap2 dicari mamak2 seindonesia neh hhaah
00:00/00:00
Hoax sepanjang masa #samasamabelajar #berbagiilmu #taugasih #yukcaritau siap2 dicari mamak2 seindonesia neh hhaah
dr_iogh
dr Iogh Bono · 5-1

120 comments

Log in to comment
Tya Aya

Ta tapi dok, anak ak tiap kebnyakan minum es emang flu. Padahal bkan es sembarangan. Klo ga ya ga knp2 anaknya 😂

5-1

2
Reply

dr Iogh Bono · Creator

ntr alergi perubahan suhu atau cuaca... biasanya kalo itu itungan jam udah enakan lagi

5-1

2
Reply

pamparampampam

kalo hape terooos... itu gimana pak?

5-1

1
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Bikin speech delay

5-1

1
Reply

Bellaoktaviani44

Dok mau tanya, anaku 19hulan diagnosis tb paru, kata dsa nggak pantangannya minum es. Bantu jawab ya dok..

5-30

1
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Kalo aku sih … makan es aja asal jangan berlebihan

6-6

0
Reply

View more replies (1)

osh🐣

dok anak saya batuk brdahak gitu uda di bwah ke DSA smpe obatnya dah habis tpi batuknya blm sembuh jga,apa hrus dicek lgi ke dkter?

5-1

1
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Kalo batuk biasanya baru bener2 ilang 2-3 minggu tpi batuknya ringan sih

5-1

0
Reply

we are ...

dok. anaku 2,5 taun. seneng makan es batu. di cemilin gitu. kalo es tdk menyebabkan sakit, berarti aman ya?

5-4

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Aman. Cuman anak yang suka nyemilin es batu dihubungkan dengan adanya anemia, coba ke dokter anak ya, pastikan ga anemia

5-4

0
Reply

dsypspt

itulah aku ngelarang anak jajan diluar mksdnya jajan jajanan eumang2 yg diroda atau ditanggul gt,

5-4

0
Reply

View more replies (2)

umul Isabella

klo es teros kan bisa radang dok?

5-3

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Liat video next ya

5-4

0
Reply

View more replies (1)

Nayaka & Aleia

anak saya alergi manis dok, tiap makan yg manis apapun mau makanan, minuman apalagi es krim langsung batuk2 dok😭

5-3

0
Reply

cloud sunday

Anak aku sakit diare dan muntah katanya kena rotavirus, dua bulan kemudian diare lagi 😩😩😩

5-3

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

biar jarang kambuh.... hati2 kalo anak suka ngwmut tangan, zincnya di abisin 10 hari ya

5-3

0
Reply

View more replies (1)

Nyayu Rofiah Ismail

biasa nya es teross krn es nya banyak mengandung gula smpe sakit batuk 🥺

5-2

0
Reply

zulfianaazizah

anakku tiap hari minum air kulkas gapernah pilek😆 mbahnya parno amat😆

5-2

0
Reply

Mama

Kalo sariawan putih” di mulut anak usia 3 thn itu jamur ya dok ?

5-2

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

bisa jadi🥺

5-3

0
Reply

cantikku946

dok anak q mnum pocari sweat lgsg batuk😳

5-2

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

manisnya ituloh cek video selanjutnya ya

5-3

0
Reply

View more replies (1)

azkakhalfani92

berarti yg bagus tuh es air putihnya ya dok tanpa sirup atau pemanis

5-2

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

iyaa manis2 bikin radang juga

5-3

0
Reply

nainai gaming

ada batasan ngk sih dok untuk ngasih eskrim buat anak 3th,?

5-2

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

secukupnya aja jangan pula sekali sehari

5-3

0
Reply

View more replies (1)

S

dok anak saya bb nya susah naik. pilek 3 minggu belum sembuh. mau skrining, kalo pake bpjs, full dicover ga ya?

5-2

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

full insya Allah kecuali susu

5-3

1
Reply

cantik dari lahir ❤️

tapi bener juga apa kata ibu ibu soalnya es yg abang abang itu suka pake aer mentah.

5-2

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Es yang higienis. Jangan es smbrangan yak haha

5-2

0
Reply

View more replies (1)

Rakyat Jelita

es kan dingin, bs bikin imun turun nah saat itu klo ketempelan bakteri virus dan kawan nya bs bikin drop bener g dok?

5-2

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Kalo gitu orang di musim dingin di luar negeri mati semua dong pas musim dingin. Kecuali emang dia alergi cuaca ta

5-2

0
Reply

utari

anakku tiap hari makan eskrim Alhamdulillah gapernah bermasalah, eeh tiba tiba hari ini bapil, mungkin krna dari kemarin diajak pergi malem terus dok?

5-1

0
Reply

Idfia Rans

kalau sering bapil hampir tiap bulan itu kenapa ya dok

5-1

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

alergi kyny

5-3

0
Reply

Related videos

Get TikTok App