Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @celestialskeys siap. In penyakit akibat makan daging babi yang ga matang , akibatnya terkena infeksi cacing pita yang bisa menyebar ke seluruh tubuh dalam bentuk sistiserkosis (kista berisi cacing) #samasamabelajar #berbagiilmu #yukcaritau #taugasih
00:00/00:00
Reply to @celestialskeys siap. In penyakit akibat makan daging babi yang ga matang , akibatnya terkena infeksi cacing pita yang bisa menyebar ke seluruh tubuh dalam bentuk sistiserkosis (kista berisi cacing) #samasamabelajar #berbagiilmu #yukcaritau #taugasih
dr_iogh
dr Iogh Bono · 4-27

236 comments

Log in to comment
dr Iogh Bono · Creator

Tenang , Ga semua yang makan babi kaya gini kok, tpi resiko terkena selalu ada, ada faktor lain seperti kekebalan tubuh, asam lambung dan lain2

4-28

57
Reply

View more replies (5)

乗FkGerdd.

salah bang, kata mama aku gara² kebanyakan main hp

4-27

113
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Bisa jadi…. 😂😂

4-27

16
Reply

View more replies (5)

MsGloo

waduh video pembahasannya lebih sepi dari video awal jdi ilmunya kurang menyebar, saran aja lebih baik buat 1 video, nah video penjelasannya di gabung

4-27

52
Reply

View more replies (5)

Polxaaaa

Mo setengah mateng, mo mateng juga kgk bakal gw makan ges ya🗿

4-27

35
Reply

View more replies (2)

Sayid Farhan

gua kira gara gara sering makan seblak

4-27

22
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Seblak itu krupuk😳

4-27

2
Reply

Kepinnn

thanks inpo nya ngab

4-27

12
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Sama2 ngab

4-27

0
Reply

yahahah marah😂😂

rata rata kasus kaya gitu ada di tahiland

4-27

4
Reply

Ram.Forger

kalo disashimi atau sushi sushi gitu ada gk dok cacing ginian??

4-27

3
Reply

View more replies (3)

internameintername

itu karna cacing pitanya di dalam otot jantung apa karna hal lain yg ada di cacing pitanya dok?

4-27

3
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Cacing pitanya membentuk suatu kista dan nempel di otot jantung

4-27

0
Reply

View more replies (1)

(づ ̄ ³ ̄)づ

saya jadi inget 1000 ways to die, ada episode si perempuan makan cacing pita buat diet😅

4-28

2
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Iya ak jga nonton

5-12

0
Reply

matcha

mana lagi BM kwetiau :')

4-27

2
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Ak suka kwitiau loh

4-27

1
Reply

RoBo

kalo masak daging harus bener² mateng

4-28

1
Reply

View more replies (2)

user8754826272&

kalau di peternakan babi rutin di beri obat cacing dan kita makan dagingnya setengah matang apakah mengurangi resiko?

4-28

1
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Jujur ak ga bisa menjawab pertanyaan ini, mungkin dokter hewan yang lebih bisa menjawabnya

4-28

4
Reply

에빈

Alhamdulillah gua Vegetarian,makan daging klo Idul Adha sama Idul Fitri doank itu juga dibagi mertua 😌

4-28

1
Reply

begajulan

test kriuk bg 🗿

4-27

1
Reply

View more replies (2)

Torto

KWETIAW 😂😂😂😂

4-28

2
Reply

uyaaa

kalo ikan dok? dulu dikampung suka makan ikan dan di perut ikan itu suka ada cacing pita

2d ago

1
Reply

heho

Alhamdulillah aku suka nya Indomie🤲

5-6

1
Reply

Dzulfikar

Thanks a lot dok, sangat berguna infonya 🙏🏻

5-5

1
Reply

alcogolic drunk guy

makasih bang, aku yang gila test kriuk, akhirnya punya alasan untuk tidam mencoba nya 🥰

4-28

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App