Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Makanan yang digadang tinggi zat besi namun kalau berlebihan bisa buat kekurangan zat besi dalam darah , yang terakhir kamu pasti kaget #berbagiilmu #taugasih #samasamabelajar #yukcaritau
00:00/00:00
Makanan yang digadang tinggi zat besi namun kalau berlebihan bisa buat kekurangan zat besi dalam darah , yang terakhir kamu pasti kaget #berbagiilmu #taugasih #samasamabelajar #yukcaritau
dr_iogh
dr Iogh Bono · 4-27

322 comments

Log in to comment
HAIKORBANGABUT

ok

4-27

1
Reply

Dodo dorodo dodo

waktu anak ku umur 2tahun, minum sufornya berlebihan, jadinya anemia defisiensi besi, daya tahan tubuhnya kurang, jadi sering sakit.

4-27

30
Reply

View more replies (14)

kiyo_babyandkids_prelovedbali

dok help me..anak setelah covid kena covid srg batuk tiba2..2hri..ilang dtg, udah chek paru,darah,isk semua oke..anakmya susah naik bb..kudu kek mana

4-27

19
Reply

View more replies (16)

Khusnul Fajriyah

batasan dikatakan berlebih kaya apa dok?

4-27

7
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Setiap hari, tanpa ada lauk pauk lain . Jadi ga seimbang

4-27

14
Reply

View more replies (2)

dd

Dok anakku setiap hari cuma makan nasi aja gamau lauk sayur, sejak usia 1 tahun sampe skrg usia 2 tahun 4bln. Ada solusi ga dok?🥺

4-27

7
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Ni yang bahaya, giziny ga lengkap,,, mulai cari dia mau apa ya, mulai aja dari protein hewani dulu yang dibuat lembut, sayur bisa menyusul

4-27

13
Reply

View more replies (8)

cake 🍰

mksih infonya dok. baru tau klo bayam bs mnyebabkan krg zat besi. wktu hamil sukaa skali makan bayam ini sebabnya smpai ke kurangan zat besi/anemia.

4-27

5
Reply

Rimma Zulmi

aku hamil 4bln.. sering makan bayam🥺 jd gimana dok sayuran apa yg bagus untuk ibu hamil..

4-27

4
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Boleh makan bayam, jangan tiap hari, variasikan dan jangan lupa protein hewannya yakk

4-27

4
Reply

View more replies (1)

nafisahulala

berati kalo menu lengkap gpp ya dok diselang seling. nasi ayam tempe wortel. nasi ati ayam labu siam tahu

4-27

2
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Boleh bagus kalo gitu

4-27

0
Reply

View more replies (3)

Cimol🧀

baru tahuu aku. mksh dok

4-27

1
Reply

gembhuL

anak2ku suka banget makan kangkung,tomat mentah,salak, kangkung aman kan dok?

4-27

1
Reply

dr Iogh Bono · Creator

aman, tpi anak2 harus ingat protein juga ya , kalo cuma sayur2 aja tumbuhnya jga ga akan optimal

4-27

2
Reply

View more replies (3)

dream come true 💖

anak saya sukanya ayam sama telur. tiap hari begitu bergantian seputar ayam dan telur saja. sayur tidak mau. bagaimana ya dok.

4-27

1
Reply

View more replies (3)

anakku

dok,anakku umur 4 th minum suplemen zat besi 10 hari tapi efeknya mual muntah dan sakit perut jadi aq stop, tapi masih sakit perut dan mual

6-16

1
Reply

View more replies (2)

Vi

pak dok, knpa ya anak saya kalo malam tbtb muntahmuntah habis tu ndalama diare, besok sembuh nti 3hari kedepan gtu lagi🥲

4-27

1
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Udah berapa lama kaya gitu? Ga ada demam?

4-27

0
Reply

View more replies (7)

Hasna Wida Nurfatin

dok, anak temnku pernah kejang terakhir yg ke 3 kalinya selang setaun dgn kejang yg ke 2, di bawa ke RS dn kata dr nya kejang tipis, gejalanya cmn-

4-27

1
Reply

View more replies (11)

thor

siap dok, tengkyu

4-27

1
Reply

Marintan Panjaitan

tksh dokter

4-27

1
Reply

Yupratistyaa

lg gtm nasi dok maunya pasta pataan,macaraoni dsb, amanya brp kali sih dok dlm seminggu/sebulan mkn olahan pasta gini?udh bli yg merk bwt bby sih🥺

6-17

0
Reply

Ditataa

Dok, kalo suplemen zat besi buat bayi 1,5th harus jeda per 3 bulan baru cek lab lagi kan Hbnya?

6-17

0
Reply

Mifta Nataprawira

anakku ADB umur 7 bulan wkt itu . tp Alhamdulillah udh sehat sekarang

6-10

0
Reply

Khusnul S Hasanah

wortel aman dok? soalnya ankku doyan wortel dibuat sup campur daging ayam atau sapi kadang pakek ikan tongkol

6-10

0
Reply

Related videos

Get TikTok App