Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Tips ngasih paracetamol buat pasien, saran aja ya, karena medicine is art hehe ^_^ #berbagiilmu #dokter #koas
00:00/00:00
Tips ngasih paracetamol buat pasien, saran aja ya, karena medicine is art hehe ^_^ #berbagiilmu #dokter #koas
dr_iogh
dr Iogh Bono · 4-22

72 comments

Log in to comment
rahmahrp45

dokter kalo hemoglobil rendah dan mchcnya tinggi itu maksudnya gmana ya dok ? di catetan rongsennya ada bronkopeunimia gitu dok

4-23

2
Reply

intan datundugon

dok anakku 2 tahun BBnya ngak naik2 hanya 11kg dari umur 1 tahun, saran vitamin penambah BB dok☺️🙏🏻

6-23

0
Reply

Arief Budiman

"Apalagi nakes yang baru" ampun suhu ku🙏🏻😂

4-22

11
Reply

View more replies (2)

mynameisgea

dok cara mengatasi sembelit pada bayi yg sedang terapi zat besi gmn ya?

4-22

3
Reply

im_ro🤗🤗

dok sirup batuk pilek 1th apa ya

4-22

2
Reply

jejen

makasih banyak dok

4-22

1
Reply

[wicked]

thankyou ilmunya dok

4-22

1
Reply

Intan Pratiwi

Dok, saya alergi pct, trs ada gerd jg, mo minum ibuprofen jg alergi, jdi minum apa ya dok klo lagi panas? Suka bingung🥺

6-22

0
Reply

dewiayu

doktr kan saya sering sakit gigi tapi saya minm obat prastamol pil gtu untuk ngilangi in skit gigi ,ad glk obat alami ngilangi sakit gigi ???????

5-30

0
Reply

khansa_ancha

Anak saya usia 12 bln baru ketauan alergi paracethamol, kadang bingung apa nakesnya salah kasih obat. Ampe bener-bener gak berani kasih paracethamol

5-15

0
Reply

View more replies (1)

akunbodong

Berarti 4x/sehari dok?

4-27

0
Reply

Irwan Wijaya

Kalau ndak salah follower dokpar ini dokter 😁

4-24

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Dokpar siapa dok?

4-26

0
Reply

View more replies (1)

duniajaib

tiap 4jam kalo em demam nya ga mau ilang. sering ngalamin saat radang tenggorokan di awal2 infeksi.

4-24

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Boleh hati2 efek samping dan hati2 tanda toksisitas parasetamol ya. 😁

4-24

1
Reply

View more replies (2)

NaureenZahshy

dok batuk alergi untuk anak dan ibu hamil obatnya apa ?

4-22

0
Reply

Qonita Marwa

dok knpa ank msh sllu demam ringan.pdhl sdh mau 1 bulan obt TB..

4-22

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Biasanya kalo TB bener2 sembuh setelah 2 bulan, sabar dulu ya,,, tetep kontrol ke dokter biar diperiksa , takutnya ada oenyebab lain

4-22

1
Reply

View more replies (9)

user6467576843828

4x1 ya dok..?

4-22

0
Reply

Syifa Maria Ulfah

kasih parasetamol ke anak tuh klo suhu badannya brp sih dok?

4-22

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

Diatas 38 yah

4-22

0
Reply

View more replies (6)

shakila19

aku salfok yg dikaca dok😁

4-22

1
Reply

maryamnuribrahim

dokter kalau sakit pinggang itu boleh ga pake paracetamol?

5-31

0
Reply

senja

akux fokus ke cermin d belakang dokter

4-22

0
Reply

dr Iogh Bono · Creator

badan ku lebar hahah

4-22

0
Reply

View more replies (4)

Recommended videos

Get TikTok App