Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Balas @angelicha38 19.55 WIB #najwashihab #angellelga #fypシ
00:00/00:00
Balas @angelicha38 19.55 WIB #najwashihab #angellelga #fypシ
dioysius
𝐬𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 · 2021-11-5

4153 comments

Log in to comment
rimuruu

trauma

2021-11-28

0
Reply

Justin Manggala

Angel leak

2021-11-8

0
Reply

Sani sartikaf3

angel😂

2021-11-8

0
Reply

@rpls1 aw

2021-11-23

0
Reply

View more replies (1)

gua benci cewe cakep

blunder

2021-11-16

0
Reply

a

bertele'

2021-11-14

0
Reply

Tenzo SIAPA?

"dengan kedeketan2 saya dengan pejabat saya yakin bisa memuluskan ini" WOWWWW jalur orang dalam🤣

2021-11-26

770
Reply

View more replies (1)

Itsichaaak

oooo jadi maksudnya pake jalur orang dalam? atau gimana? memudahkan untuk apa?

2021-11-6

617
Reply

View more replies (1)

hiiapiss_

pantes pernah nikah sama viky ternyata emng sefrekunsi ,sama sama muter2 kalo ngomong 😂

2021-11-7

102
Reply

Anak Bu fitri

gw jadi mbak angel: keringet dingin, mata berkaca-kaca, nangis, pulang

2021-11-6

76
Reply

ayam goreng

besok² mbak Najwa jadiin presiden ya

2021-11-7

136
Reply

RMXS_rogbrod

tombol yg gk ngerti politik

2021-11-6

99
Reply

@f

mba Nana mancing terus anj

2021-11-6

43
Reply

View more replies (2)

hasanah

senyam senyum tapi mah dalem hati nya ketar ketir😂

2021-11-7

72
Reply

Gia🖤✨

ditanya apa jawabnya apa😭

2021-11-7

41
Reply

moimoi

pasti angel kesel

2021-11-6

16
Reply

Orxsa 🌪

najwa kalo udh nanya ga main main anjr, angel yang di tanya gw yang sesek anjr panik

2021-11-6

38
Reply

nisrina

menang famous doang sih ini 🥲 selebihnya gatau deh. wallahu a'lam

2021-11-6

8
Reply

𝔰𝔦𝔫𝔱𝔶𝔞𝔞

angel: nyesel gw kesini

2021-11-6

24
Reply

Owee

Senyumanmu bikin hati saya degdegan mba najwa🥺

2021-11-6

21
Reply

Recommended videos

Get TikTok App