Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
sedih #upinipinmeninggal #upinipin #real #kisahnyata #foryou
00:00/00:00
sedih #upinipinmeninggal #upinipin #real #kisahnyata #foryou
derachandraasena2
Dera Chandra Asena · 1-16

32.5K comments

Log in to comment
apih94

claim 😁

1-21

8
Reply

View more replies (1)

𖠁HidingfromZoey𖠁

can someone translate 👽

1-25

12
Reply

View more replies (4)

Princess😍

i really miss upun and upin in disney

1-25

1
Reply

Please support

real I miss

4-14

0
Reply

AFIF TRIANA PRAMUDIA

lebih percaya avenger makan di warteg

1-21

181
Reply

View more replies (4)

Muhammad Uwais

the real palatau

1-27

68
Reply

View more replies (1)

ััััsad BOY V:

makasih reka cerita👍🏻 sian yang buat animasi dorang hanya buat animasi sebab nak gembirakan budak² tpi sekarang di fitnah 🗿sian dorang

1-24

51
Reply

View more replies (1)

anak ilang

dulu dibikin meme sekarang dibikin cripy anj

1-27

24
Reply

(╯°□°)╯︵ ┻━┻

Sebenarnya rara dan nussa dah meninggal kerana kena langar angin🥺

1-29

18
Reply

View more replies (1)

lisaoktavia9335

🥺😭😭😭😭😭😭😭😭kasian Upin. dan Ipin

2-5

7
Reply

View more replies (1)

Shark

upin Dan ipin animation lah 😅😂🤣

1-25

31
Reply

View more replies (1)

HalimaTasya

yang percya, berarti kalian ga percya sama yang bikin filmnya 😂, yang bikin filmnya aja ga ada bilang kalo kisah nyata ko😳😅

1-25

115
Reply

View more replies (8)

della476

upin ipin hanya rekayasa bambang untuk menghibur oranv😌

1-24

10
Reply

𝐓he 𝐌uslim 𝐏iyyo 🧕

anjir 1995 mamak ku lahir😭😭 dan 1996 mamak teman ku lahir juga😭😭

2-5

6
Reply

erwin2000141

upin ipin telah menemani masa kecil ku slama skrng dri adik adik ku

1-26

8
Reply

Azzz_Kiaaa

sampe sekarang klo kia mh ga pernah tau dan blom pernah liat ibu nya u-i gmna😌

1-27

7
Reply

ryanrisky83 project

yal Allah semoga Khusnul khatimah Upin Ipin terima kasih atas , yang telah main mctv😱😭

1-30

6
Reply

View more replies (1)

team alexa bliss

itu animasi aja bukan kisah nyata kalau itu emang asli tapi kenapa kuburan i dan u ada di indo coba pikir. gua gak mau yh kalau kartun fafor gw

1-27

6
Reply

View more replies (2)

Juairiah Ria465

aku pengen tau Poto asli keluarga besar Upin ipin

1-21

14
Reply

View more replies (4)

Recommended videos

Get TikTok App