Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalian pernah pergi ke warung2 ini gak? 😆 #serunyabelajar #FunFacts #funny #tiktokcomedy #comedy #fun #tiktoktainment #fyp #foryou
00:00/00:00
Kalian pernah pergi ke warung2 ini gak? 😆 #serunyabelajar #FunFacts #funny #tiktokcomedy #comedy #fun #tiktoktainment #fyp #foryou
deasilistiani
ECHI · 6-6

24 comments

Log in to comment
lizze

hai

6-6

2
Reply

nsa_2507

kedua nih😆

6-6

2
Reply

pp hitam✨

ke 20 nih kakk

6-6

1
Reply

HatsuneMiku♡

ke 10

6-6

0
Reply

mei.

Hai ka 😌

6-6

0
Reply

OYEN

halo kak pertama nih sapa dong 😅

6-6

0
Reply

wwiiinnnrey

[gone]

6-7

0
Reply

10 Agustus ultah

pernah di sekitar mau ke pasar warakas

6-7

0
Reply

kayla

kk itu yang ke 1 deket rumah aku 😌

7-1

0
Reply

🧸ZORA🧸

susah tuh mau beli

6-7

0
Reply

Nancyy_10

@panggil aj nisa Warung nuan bah😂

6-9

0
Reply

zivechia💭 ?

hai ka

6-6

0
Reply

Sri Ningsih579

iya

6-6

0
Reply

▪︎Miaaタ`¹⁴

yang pertama Deket rumah gw

7-16

0
Reply

View more replies (1)

syifa

kak yg fto pertama ad didekat rumah aku kak di Warakas nma jln ny

7-2

0
Reply

orang🧕

yg pertama Deket sama rumah ku..

6-7

0
Reply

Pentol_Edtz🍡

yang ke 2 gimana bayarnya😂

6-6

0
Reply

Nurul fajriyanti 💫

sumpah yg pertama itu deket rumah gua masuk tik tok dong

6-12

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App