Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
🤣🤭 #frisslyherlind #marsya #marsyafrislly #ikbenmaartje #fyp #fypシ #fypage #fypdongggggggg #fypシ゚viral #berandatiktok #berandafypシ #bissmillahfyp #GarnierMicellarRewind
00:00/00:00
deadama25
D · 2021-10-16

640 comments

Log in to comment
D · Creator

heh bangun tidur dah rame aja🥺 MAKASIH SEMUANYA 🥰

2021-10-16

13.2K
Reply

D · Creator

Judulnya DI MATA FRISLLY DULU MARYSA MANIS,SEKARANG SUKA JAIM. cari di channel YouTube Atiek nur Wahyuni

2021-10-17

5058
Reply

View more replies (5)

gabutzajah

oh

1-1

1
Reply

Ca_Nadian.

nge🤡 @onmypink @blueberryeyes70

2021-10-16

2
Reply

Αɾʂԋιყα 🍓 σρҽɳ ɱαιɳ🍓

🎅🎅🎅🎅🎅 👕👙👔👗🎽 Santa is coming!

2021-11-12

0
Reply

Nana2nd

@yoogielee hhhh

2021-10-17

0
Reply

nyarianaktunggalkayaraya

@veinndaolvia_ HAHAHAHA PLSSS

2021-10-16

0
Reply

🤎✨

bisa liat jawaban uts org nih wqwq

2021-10-16

51.1K
Reply

View more replies (11)

gemini ♊

trus ntar tiba tiba gurunya nanya dia jawab apa

2021-10-16

32.2K
Reply

View more replies (18)

oya

@ndaa_453 aku pas ng sekolah pernah koyo ngene pas aku bok takoni gur meneng hae kae lo😂

2021-10-16

6
Reply

View more replies (2)

taurus✨

pliss enak banget pnya tmn kek marsyaa🥺

2021-10-16

15K
Reply

View more replies (1)

Arimonnaria26

kuasa sama setan untuk mengendalikan manusia , kalo kita bener" bangun hubungan sama Tuhan,mahluk apapun itu ga bakal adaaa

2021-10-16

37
Reply

View more replies (1)

mermet indo🤑

nama film nya apaa :)

2021-10-17

20
Reply

View more replies (2)

song hye fhii 🦋

kalo gue yang kegitu takutnya kuntilanak yang masuk 😊auto buyar langsung sekelas

2021-10-16

285
Reply

View more replies (2)

@임현린 🎶🎶

@martabakxcoklat @rahelia122 andai bisa mari kita coba 😅

2021-10-16

20
Reply

View more replies (1)

𝗧𝗮𝗻𝗶𝗮

@ayalatte_ pengen punya hantu yg baik jugak

2021-10-16

51
Reply

View more replies (1)

Austin madina

jujurly aku ingin menjadi anak indigo agar aku bisa melihat jawaban teman ku yg sangat amat pintar

2021-10-16

25
Reply

View more replies (1)

𝓕𝓻𝓽𝓷𝓳𝓷04

@akuleo80 @ekaprlnaa pen jd indigo ditengah² fullday😭

2021-10-16

23
Reply

View more replies (1)

🧜🏼‍♀️

ini nih yang dari dlu gua pengen

2021-10-16

17
Reply

SekarArumLarasetya

kukira hanya saya yang melakukan hal itu 😂😭

2021-10-16

26
Reply

sagi🪐

@regizyyy enak kali ya punya temen beda alam? 🤔

2021-10-16

17
Reply

View more replies (1)

Recommended videos

Get TikTok App