Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Balas @vera47114 pemutih gigi ini emng bestseller bgt🤌🏻😍❤️😭😚
00:00/00:00
Balas @vera47114 pemutih gigi ini emng bestseller bgt🤌🏻😍❤️😭😚
daniaa999
DANIA🏳️‍🌈 · 5-28

97 comments

Log in to comment
nur Fitri Handayani

aku juga beli 2 ,emg bner sekali pemakaian juga udah ada beda nya,gimana kalo rutin pasti lebih puas dgn hasil nya

5-28

25
Reply

View more replies (2)

2004

ka dania aku mau ikutan ga nya tapi akun ka dania di private

5-28

7
Reply

PISCES🐟

KO AKU CO UDH DUA BULAN KEMARIN GA NYAMPE"😭😭

5-28

9
Reply

DANIA🏳️‍🌈 · Creator

Sabar y🥰

5-28

5
Reply

mycaa22

BPOM?

5-28

5
Reply

Jeje

di shopee ada ga kak

5-28

3
Reply

View more replies (2)

user1233946356865

@belinya dimana?

5-28

3
Reply

DANIA🏳️‍🌈 · Creator

Keranjang kuning w🥰

5-28

2
Reply

View more replies (3)

user6245572197859

di shopee ada gx ?

5-28

2
Reply

View more replies (2)

T🦄

karang gigi bisa ilang kk?

5-28

1
Reply

"MBPS '_'GBLK

ka Ko gk bisa c.o.d gimana ya soalnya aku mau beli 🥺

6-17

1
Reply

dea

kak itu buat umur brp

6-27

0
Reply

Anisa

emng gk sakit kk gosok Gigi pake behel

6-21

0
Reply

lanprty18

mau tp ga ngerti cara mesen nya:(

6-10

0
Reply

𝐀𝐮𝐫𝐞𝐥•|𝐑𝐞𝐥𝐥𝐥🌼🧚🏻‍♀

itu di pake buat umur berapa kk..... trs kalo pakenya rutin atau gimana? 😅

6-9

0
Reply

hanee

ka kalo karet behel nya warna item berubah juga ga karetnya?

6-9

0
Reply

🧚‍♀️

namanya apa? mau beliik

6-9

0
Reply

NonaTangor

bisa COD ga ?

6-5

0
Reply

Dindaa

aman buat anak kecil ga?

6-2

0
Reply

LimzzNoCry

itu behel nya nggak copot

6-2

0
Reply

Ama Risky814e

kakak itu nnti gak ada efek samping yah kakak🥺?

6-1

0
Reply

be.thiena

cara pesannya giman

6-1

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App