Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Ujung2nya tetep pesen ramen berkuah yang biasa 🤣 #fyp #tiktokindo #foryoupage
00:00/00:00
Ujung2nya tetep pesen ramen berkuah yang biasa 🤣 #fyp #tiktokindo #foryoupage
cnlulaby
Cindy Lulaby · 5-27

77 comments

Log in to comment
ikkudo ichi

THANK YOU SO MUCH KAK CINDY 🥰 may we get your permission to repost it on our platform?

7-25

0
Reply

Taeyeon addict 🔥

Mgkn emg sasarannya bkn aku, tp murah meriah dari mana ya 🥲 Beli golden geisha di jogja aja udah kenyang Trus masih ada Tjemara juga

5-27

367
Reply

View more replies (6)

Safira Salsa

Ikkudo emang enak banget tp dibeberapa outlet ada menu non halal

5-29

43
Reply

View more replies (6)

SISKA COL

pgn makan kesitu, udh di warning ama mbanya🥺 ini b2 kaa

5-29

6
Reply

View more replies (1)

Levinanami

Eh ini ikkudo yg dimana gaada tulisan bb nya

5-27

80
Reply

by

GUA KEMAREN MALEM BARU BGT NYOBAIN RAMEN DISINI, GILA ENAK BGT WALAUPUM MAHALL, YG KATSUNY JUGAA SUKAAA (TP KUAHNY KURANG BYK) :""

5-29

36
Reply

View more replies (2)

Kingpindown

makanan andalan saya: kuah 15.800 chasu don chicken 35.800 total 51.600 before tax murah meriah kenyang enak

5-27

24
Reply

Cindy Lulaby · Creator

Wah boleh dicoba

5-27

1
Reply

View more replies (1)

MrBean

ikkudo ichi pork enak bgt, kuahnya rich bgt🥰

5-29

2
Reply

Chérie

tetap setia kepada buta signiture, gapernah bosen 😎👍

5-29

1
Reply

𝗻𝗼𝘅

@vacct awokaowk

5-29

1
Reply

Jan sok asik ! kita gakenal ..

untung kerja di dimsum sama mie jdi ga penasaran buat gua yg tiris budget tiap minggu makan kegini 😂😂😂

5-30

0
Reply

K

@nsykn_ di meikarta

5-29

0
Reply

View more replies (1)

R🅰️

@zxnvtsx ksni yuk

5-29

0
Reply

♡ㅤ

Ikkudo terenak ttep yg di kokas

5-29

0
Reply

sunflo

tp fav gw masih ramen ya, kenapa ya😭😭😭

5-29

0
Reply

View more replies (1)

I'm healing don't bother

boleh jugaa

5-29

0
Reply

deebaii✨

@vhenysftr03 apaa nii

5-29

0
Reply

View more replies (1)

bilqiisaa

@wulandrxx5 ikudo yuk dr kmrn ramen blm kesampean

5-29

0
Reply

View more replies (1)

Anak Cikarang Asli

enak tp ya lumayan sih harganya.. jd klw buat 1 minggu sekali makan ini masih mikir2.. paling aman 1 bulan sekali klw pengen banget 🤭

5-29

0
Reply

retha suka makan😻

WAHHH 😂😂

5-29

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App