Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Jadi gitu marah nya 😅😅 ga takut engaaaa 🤪 #kucingtiktok#chlowie#kucinglucu
00:00/00:00
Jadi gitu marah nya 😅😅 ga takut engaaaa 🤪 #kucingtiktok #chlowie #kucinglucu
chlowie88
Chlowie Owie 🐾 · 6-5

3066 comments

Log in to comment
23

@keyshiiel AAAA

6-11

0
Reply

~~naa

kalo kucing marah mah gak ada takut-takutnya yang ada gemoy😂🥰

6-5

8696
Reply

View more replies (51)

Bengbeng

guys doain kucing ku cpt pulang ya.. 2 hari lalu pergi sampe skrg gak pulang😭

6-5

3830
Reply

Chlowie Owie 🐾 · Creator

🥺🥺

6-6

152
Reply

View more replies (239)

cemplon 😾🧏

kucing marah gigit ❎ kucing marah matuk ✅

6-5

423
Reply

View more replies (5)

vanilla

marahnya gemoy nek🤣

6-5

2333
Reply

Chlowie Owie 🐾 · Creator

Bxjdcjuddjj🐍🐍

6-6

54
Reply

View more replies (8)

🦋•Mutia•🦋

si kucing : 😜🤬😡😠🐅🐆😤 kita : 🥺😦😾🐥🤣

6-5

1274
Reply

Chlowie Owie 🐾 · Creator

Bcidjcdjdisi🐍🐍

6-6

71
Reply

View more replies (4)

user1050276775977

🐱 : diem dah mih mood aku lgi berantakan nih jangan ampe jurus uler kobra aku keluar nih

6-5

718
Reply

View more replies (9)

rembulan

Nenek owie suruh meet n greet sm pororo😅

6-5

749
Reply

View more replies (9)

@aku kmu

emang bener banget kalo udah terbiasa di gigit dicakar ama kucing udah biasa ga sakit² banget

6-5

234
Reply

View more replies (8)

aan abd

berulang kali fyp, kayaknya kucing ini punya level temperamen tertinggi 😁

6-5

507
Reply

Chlowie Owie 🐾 · Creator

Bxjdbddjsj🐍🐍

6-6

23
Reply

View more replies (5)

Danuss

tkt stress tu kucing😂

6-5

140
Reply

View more replies (1)

Omi widya

Kapan damainya teh 🤣🤣

6-5

136
Reply

View more replies (1)

ig: sisheilaaaa •|• EXOL

😾sehari aja gw mau healing

6-5

94
Reply

RIPAN

kak kucingnya punya darah tinggi kah😌

6-5

80
Reply

Chlowie Owie 🐾 · Creator

Ucidvhsjskjs🐍🐍

6-6

2
Reply

🅰️ d i 🌈

Mcm kucing ku klau dia marah atau di kacau dia gigit tpi dia tak gigit kuat gigit manja² jak

6-5

70
Reply

View more replies (2)

Auliaa

Jngn marah" nek nnti darah tinggi 😂

6-5

43
Reply

Taurus Feat Bhonca

memang lucu ni kucing.....😁😁😁😁

6-5

38
Reply

View more replies (2)

Elisa EL900

kakk itu pas lagi marah kuku kucingnya ngk nyangkut di kulit kk?

6-5

34
Reply

View more replies (9)

🍰HIDAYAH ALKHADRI🍰

sama seperti saya..makin kucing itu marah..makin suka kacau...

6-5

15
Reply

Arsy

ka kucingnya di steril ga ko bisa lucu banget

6-5

12
Reply

Recommended videos

Get TikTok App