Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
emng kalau udah ga ada baru terasa ya noss🖤 #laura #janos #berandatiktok
00:00/00:00
emng kalau udah ga ada baru terasa ya noss🖤 #laura #janos #berandatiktok
chafendi
User supp · 2021-12-24

452 comments

Log in to comment
Abdul Karim Sutanto

sad another level 🥺

2021-12-25Reply

1
malikakedelai

Janos so cute

2021-12-25Reply

1
Z

sekarang udh pergi+ gak bisa telfon lagi🙂

2021-12-24Reply

63.6K
User supp · Creator

dia bilang engga kayaknya dia ngerasa kalau laura ga bakalan ninggalin sampai jauh🥺

2021-12-24Reply

20.8K

View more replies (12)

iyakah manis?

dia mikirnya pergi sementara anjir bukan selamanya 🥺😭

2021-12-25Reply

12K

View more replies (4)

niiiiittaaa

ini masalah nya pergi nya kelewat jauh, gabisa di tlp sama iren

2021-12-24Reply

30.6K

View more replies (7)

IslandHoo

bole tau ga,janos itu adik atau ponakan laura sih??

2021-12-25Reply

26

View more replies (2)

-

perkataan adalah doa

2021-12-25Reply

25
Ammar

ada sadar ga si?? kalau almh laura mirip sama aisyah aqilah, suaranya juga mirip..

2021-12-25Reply

47
EaaShuu. 🥴🥴🥴

skrg perginya kejauhan

2021-12-26Reply

12
User supp · Creator

nyesek ga sii janos liat inii😓😓💔🖤

2021-12-24Reply

3745

View more replies (5)

THOFU_BEST³

percaya aja anak kecil tuh gitu cuman iseng² tapi kenyataannya tuh pasti dia sedih

1-15Reply

27
asyifaza_

tpi sekarang Janoss Sendih soalnya Laura pergi jauh dan janos ga bisa telpon Laura lagiii:(

2021-12-24Reply

7527

View more replies (2)

virgoboyyyy

yanos udh jarang senyum padahal kemarin ultah dia banyak bgt hadiannya

2021-12-24Reply

48
eca🦋

mungkin maksud janos pergi jalan jalan mangkanya dia jawab enggak sedih gitu gak si!..

2021-12-25Reply

3705
fckquee

tulusnya hati cowo tuh gitu, di depan orng biasa aja, tapi aslinya bener bener syng 🥺

2021-12-25Reply

9
tutuy

perginya jauh sampe beda alam, ga bisa di TLP jadinya

2021-12-25Reply

75
yoo

nangis lg guee

2021-12-24Reply

766

View more replies (2)

🙈

adek janos ga sedih skrng kaa kaka yg tenang pokoknya ya banyak yg sayang sama janos

2021-12-24Reply

2024

View more replies (2)

mieayamkuah

dulu gua sering banget bolak balik buka Ig nya Laura, buat ngeliat dia udh bikin story apa belum, soalnya story dia candu bgt.

2021-12-24Reply

13
Riskaa

sayang banget lora sama janos, kemana mna di cariin

2021-12-24Reply

15

Recommended videos

Get TikTok App