Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalian jangan gini ya 🥹😢 #WouldYouLoveYou #CaptureRamadanSpark #abcxyz #fypシ゚viral #mikiringan
00:00/00:00
Kalian jangan gini ya 🥹😢 #WouldYouLoveYou #CaptureRamadanSpark #abcxyz #fypシ゚viral #mikiringan
ceritapejalan
Mikiringan · 4-27

18.3K comments

Log in to comment
Ore? Ki 気

bukber? lebih tepatnya meninggalkan sholat maghrib

5-3

4197
Reply

View more replies (55)

baekboyy.

apa itu bukber, meninggalkan sholat maghrib dengan gaya?

4-29

3653
Reply

View more replies (192)

Linnuhaa

Ternyata wibu nolep lebih baik 🥺

4-29

1461
Reply

View more replies (5)

Soema

tersentuh banget klo melihat seperti ini, sepertinya orang² pada kompak untuk tidak hadir diacara bukber tersebut🥺

4-29

414
Reply

Suara Hati Official

distulah aku gak pernah ngajak bukber teman karena gak punya teman ..

4-29

1040
Reply

View more replies (3)

Mimiperi Rapunchelle

Knp ak males bukber ak yg undang takut rugi bgini gk datang

4-29

246
Reply

View more replies (1)

Tempat Berteduh

kadang pengen berhenti jadi orang baik karena kadang jadi orang baik selalu dimanfaatin :( tapi orang lain masih butuh kita

4-29

690
Reply

View more replies (5)

Anis🌚

jangan terlalu baik , baik itu bisa menjadi kita sakit hati🙂

5-1

126
Reply

Calon Suami Khas Malang 🦁

Wanita kayak gini valuenya tinggi banget buat saya

4-28

136
Reply

View more replies (11)

تيتين سومارني

Alhamdulillah Saya Sebulan Full Bukbernya di Masjid Al-Muslimun Pondok Ungu Bekasi Barat, Gratis, Dapet Pahala & Duit juga 😊

4-29

193
Reply

View more replies (6)

𝓐𝓻𝓼𝔂

kadang aku juga kalau terlalu baik suka dimanfaatin jadi mending biasa aja

4-29

108
Reply

bellybellyqelly

kasian banget mbanya🙁💔

4-29

6
Reply

Calon Boss

kok gue sakit hati ya🥺🥺

4-30

92
Reply

K A N A E ©

kalo ada yang kenal coba tag akun nya yah

4-29

6
Reply

kevin's gf

gua jg bukber tp bukber di msjid anjir ga smpe gni jga

4-30

6
Reply

vnopi

pokok nya harus lewat fyp tmn nya

4-29

6
Reply

123oi09

kalau kata bang riddle, semakin sedikit tapi semakin berharga, apakah itu..😌😌😌

4-29

6
Reply

Nisanisa

alasanku gk suka makan2 sma temen2😁 lbih enk sma kluarga

4-29

6
Reply

Uwin_khaira

begitulah aku tidak pernah mengundang teman2 untuk datang k rumah, karna ya begitulah... dan membuat saya trauma 😌

4-29

6
Reply

driii🗿😰

ternyata ga punya temen tidak semenyakitkan itu

7-5

7
Reply

Recommended videos

Get TikTok App