Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @zuliengh 📍 Lokasi penemuaan Eril 🥺🤍 #ataliapr #eril #ridwankamil #fypシ #fypdongggggggg #song #janjisetia #merasaindah #menjadidia #tiara365 #bahaya #tiaraandini [⚠️ tw: fakebody #pov]
00:00/00:00
Reply to @zuliengh 📍 Lokasi penemuaan Eril 🥺🤍 #ataliapr #eril #ridwankamil #fypシ #fypdongggggggg #song #janjisetia #merasaindah #menjadidia #tiara365 #bahaya #tiaraandini [⚠️ tw: fakebody #pov ]
caviarhold
🕊 · 6-9

5787 comments

Log in to comment
🍂

i feel blue 🥺

6-9

1
Reply

jian

Erilllllllll😭

6-9

0
Reply

malik

Lits only 3,2 km

6-9

0
Reply

(*^3^)/~♡

this really touched maheart😭

6-9

0
Reply

bininya eunwoo

semoga husnul khatimah insyaallah syahid till jannah org baik🥰

6-9

28
Reply

HYRISK ✨

Gw gabisa bayangin apa yang dipikiran mas eril tenggelam, Setahuku orang ketika panik pikirannya ini udah jauh banget dan memikirkan hal buruk 🥺

6-9

26
Reply

Anggihta Widyasari

Eril punya amalan banyak banget apa ya, sampai org org sayang sm eril🥺

6-9

14
Reply

Aini

siapa nih yg ngeramal bilang masih hidup dan amnesìa😌

6-9

6
Reply

c0ffelattes

atas ijin Allah, dan takdir kekuasaan Allah. Al-fatihah

6-9

7
Reply

Afif Luthfi

tapi Alhamdulillah jasadnya ketemu, ga kebayang kalo ga ketemu dan ga bisa dikebumikan dengan layak, saya yang bukan orangtuanya saja merasa nyesek 🥺

6-9

5
Reply

View more replies (1)

Dian Puspita Rini

tanggal 26 mei hari Kamis nyesek banget yah, eril pergi meninggalkan org tuanya sdgkan saya ditinggal nikah di hari yg sama🥺

6-9

4
Reply

View more replies (1)

Dewi

Salfok sama penataan rumah di sna . Rapi banget 🥺🥺

6-9

3
Reply

BUKU HITAM 🖤🤍

alhamdulillah ya allah puji syukur kepada allah yg paling pemurah amin

6-9

3
Reply

aqilah

innalilahi, rest in love kak eril❤️🥀

6-9

3
Reply

itsmee-oktav

Alhamdulillah setidaknya jasad nya di temukan untuk di makamkan dengan layak, dan ada bentuk Makam nya untuk ziarah keluarga yg rindu alm a eril 🥺❤

6-9

3
Reply

i hv crush on u.

eril, makasih ya udh jd motivasi ku dulu wktu aku kuliah. aku udh gbisa berkata2 lagi, sakit bgt rasanya. tenang disana eril🥺

6-9

3
Reply

kiki.rianti

Jauh banget dari tempat alm eril berenang sampai di lokasi penemuan jasadnya.. berarti arus airnya deras banget yah..

6-9

3
Reply

hayo siapa kmrn yg percaya sama peramal yg blg dia dibawa nenek" ato kakek" 🙂

6-9

3
Reply

K.

@deafeminda @elvg01 @zalyxaa jauh bgt ges😭😌

6-9

3
Reply

Ellia Saheba

Pedih tp harus trima 🥺🥺🥺🥺

6-9

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App