Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
seneng banget yang habis lamaran😭🤍 #bintangemon #alcaoctvn #fypシ #GoyangGemasMochiBaby #BatmanBangkit #song #janjisetia #merasaindah #menjadidia #tiara365 #bahaya #tiaraandini
00:00/00:00
seneng banget yang habis lamaran😭🤍 #bintangemon #alcaoctvn #fypシ #GoyangGemasMochiBaby #BatmanBangkit #song #janjisetia #merasaindah #menjadidia #tiara365 #bahaya #tiaraandini
caviarhold
🕊 · 5-15

2946 comments

Log in to comment
catastrophe

knp si bawa2 arafah, pdhl ama arafah cm becandaan doang. kasian alcanyaa tau. mrk bedua jg udh lama bgt sama2

5-16

4048
Reply

View more replies (5)

inuyhwa

feeling nya emang udh pasti balikan tarus nikah cocok banget soalnya

5-15

18.3K
Reply

View more replies (28)

no name

alca cantik bgt yaampoonnn

5-15

16.8K
Reply

View more replies (10)

Melyanda Trinola Riskita Putri

@dianmayap potex bestiee

5-16

0
Reply

View more replies (1)

Fizvirquex

🥺🥺 @stufffy2

5-16

0
Reply

View more replies (1)

coffelatte

awww🥺

5-16

0
Reply

anonimss

bintang diliat liat mirip ajay😭

5-15

11.1K
Reply

View more replies (104)

مثل الطفل الرابع

Arafah adalah Neti dikehidupan nyata

5-15

12.3K
Reply

View more replies (36)

Diana Syafitrii

resmi karam kapal rantang 😭

5-15

9184
Reply

View more replies (35)

iaaa_253

Kok cewenya sekilas mirip arafah yah

5-15

6854
Reply

View more replies (51)

khryn_

cewenya kalo ketawa gt agak mirip Arafah njir mnurut gue😭🙏

5-15

3397
Reply

View more replies (6)

dik.opik

nyari yang kayak bintang emon dimana sih? 😭

5-15

1648
Reply

View more replies (21)

gua cemburu

5-15

1012
Reply

View more replies (19)

ini aku

ternyata yang sefrekuensi belum tentu jadi suami istri

5-16

355
Reply

View more replies (6)

naks.bungsuu

sempat kandas tp balik lgi. emng jodoh tuh gak kemana😂

5-16

255
Reply

View more replies (5)

rnjn

AWWW

5-16

0
Reply

kepokayadora

gue cemburu banget. mau juga cepet lamaran dapet jodoh yang terbaik

5-15

214
Reply

View more replies (1)

i'm isnaa

bang dora emon seneng bgt

5-16

6
Reply

oink oink

alca sekalinya make up cakep bangetttttt

5-16

6
Reply

Broto900

Arafah sedang meniti kehidupan bersama adiknya

5-16

6
Reply

Recommended videos

Get TikTok App