Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
ngeri banget dengernya🥺🥺 #GoPaydiTokopedia #AtomexAstro #vanessaangel #RIP                                  #song #tiara365 #tiaraandini
00:00/00:00
ngeri banget dengernya🥺🥺 #GoPaydiTokopedia #AtomexAstro #vanessaangel #RIP #song #tiara365 #tiaraandini
caviarhold
🕊 · 2021-11-8

1072 comments

Log in to comment
🤍🕊

serius ada video kronologi buatan rangkaian kecelakaan mobilnya gak?

2021-11-8

7821
Reply

View more replies (2)

Jjovanca

Supirnya ngebut gitu ga mikir apa gmn dah dia kan bawa penumpang mana ada anak kecil ga mikir apa gmn sih masih ga habis pikir deh

2021-11-8

18.7K
Reply

View more replies (47)

beli2bayar1

apa sopirnya ngerasa lagi balapan ya sampe segitu ngebutnya, ga abis thingking gua

2021-11-8

19.7K
Reply

View more replies (38)

Efa Nurhabibah

kalo emng siska ga tidur pada saat kejadian, ga kebayang sih shock nya kyk gimana 😭

2021-11-8

9766
Reply

View more replies (16)

Anakkentang♈️

Supirnya gak mikir BAWA ANAK KECIL🥵

2021-11-8

8780
Reply

View more replies (13)

pisces🦋

polisi : tidak ada bekas pengereman. alfatihah buat alm🥺😭🥀

2021-11-8

7107
Reply

View more replies (16)

alled

Kalo sampe oleng gitu berarti fokusnya terbagi ya? Nah pertanyaanya skrg ga fokus karna ngantuk atau main hp atau gmn ya

2021-11-8

6655
Reply

View more replies (52)

Istinnn

ue ngebayangin mas bibi😭pantes tangan sama kakinya😭

2021-11-8

2460
Reply

View more replies (23)

aryanne.soraya

Yaampun langsung kepikiran alm bibi. Alm dudu di sblh kiri depan dya yg acara gk langsung kena benturan yg keras itu🥺

2021-11-8

2603
Reply

View more replies (8)

🍓🍒🍎

Fix sih ini kesalahan ada disopir, main hp, tdk rem, kecepatan diatas maksimal, ditol yg jln cenderung lurus, banting setir ke kiri, amanlah nyawa dia

2021-11-8

1689
Reply

View more replies (22)

okeee bruh

judul nya apa ini plis lagunya, perasaan aku nyari lagu ini judul nya bahaya beda lagunya💔😭

2021-11-8

1531
Reply

View more replies (14)

real________pcy

ada yg sepemikiran gak sih mungkin sopir nya lagi main hp ters terkejut kalau ada pembatas jalan makanya terjadi kayak gni

2021-11-8

1071
Reply

View more replies (27)

jillixio.jpg

Kecepatan tinggi, mungkin si supir oleng, gabisa menguasai mobil, nah mungkin itu terjadilah kecelakaan

2021-11-8

625
Reply

View more replies (6)

bengbeng

denger podcastnya gua negabayanginnya aja kaya "anjirrrr itu kencrng banget, ga kebayang banget menghantam ujung batas beton. beton looooh"

2021-11-8

318
Reply

View more replies (1)

Gabysa diem

Aneh gasi pdhal dia udh mepet ngegesek beton kiri loh hrsny dia rem gasi krna pasti kaget hrsnya....🥺

2021-11-8

248
Reply

View more replies (7)

bukanaku✨

emang udah boleh di ceritain kronologi nya ya😶

2021-11-8

156
Reply

View more replies (11)

Leo24

KALO DI LUAR NEGRI UDAHH HUKUMAN SEUMUR HIDUP ITU😌

2021-11-8

295
Reply

View more replies (6)

dilllaahhhhh

90 aja gua ketar ketir mon maap ini 180 😩😭

2021-11-8

593
Reply

View more replies (12)

girl💅🏻

bisa ga sih di setiap tol hrs ada CCTV gitu. biar saksinya ga cuma org aja dan hrs ada barang bukti sekalian

2021-11-8

98
Reply

View more replies (2)

Wann :3

supir nya sengaja ga si soalnya ga ada bekas rem mendadak gitu pas di liat

2021-11-8

7
Reply

View more replies (3)

Recommended videos

Get TikTok App