Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @onlyandonlyme beberapa kali hanna bilang "raga ku keluar"🥺🥺 #fypシ #ReadyToNuGlow #hannakirana #song #tiara365 #tiaraandini
00:00/00:00
Reply to @onlyandonlyme beberapa kali hanna bilang "raga ku keluar"🥺🥺 #fypシ #ReadyToNuGlow #hannakirana #song #tiara365 #tiaraandini
caviarhold
🕊 · 2021-11-3

2038 comments

Log in to comment
fendi

doanya buat vannesa angel & suaminya yang meninggal karna kecelakaan semoga kusnul khatimah

2021-11-4Reply

4806

View more replies (12)

Hallo🌼

kenapa gtu, karna 40 hari sebelum meninggal roh tuh terkatung2 ngasih kesempatan buat org tersebut buat nyampain pesan2 terakhir sama org2 sekitarnya

2021-11-3Reply

27.9K

View more replies (136)

Athyka Putry

innalillahi wainnailahi rojiun Umur ga ada yg tau

2021-11-3Reply

16.6K

View more replies (12)

situkang overthinking

gua malah serasa ini idup kek mimpi yallah🥺

2021-11-3Reply

8104

View more replies (72)

🍓

oh ini beneran pcrn? pemeran di Indosiar yg film si Kayla kan:(

2021-11-3Reply

6743

View more replies (28)

Surya Citra televisi (RCTI)

kenapa akhir² ini Fyp ku tentang dakwah + kematian apakah ini pertanda aku harus taubat🙂

2021-11-3Reply

3940

View more replies (6)

siapa?

please deh, apa hanya aku yg ga tau mereka siapa🥺😭😭😭?

2021-11-3Reply

327

View more replies (24)

Pujirahayuyusuf

sama kyk ibu q sblm meninggal tiba2 ngajak kepantai minta d foto terus katanya buat kenang2an padahal g pernah mau d foto g tau klw itu kenang2an ter

2021-11-3Reply

1446

View more replies (17)

fellin

masyaallah beberapa hari ini saya merasa spt itu dan di mimpiin terus bpk yg sudah meninggal🥺🥺

2021-11-3Reply

424

View more replies (9)

W

backsoundnya lagu apa nih

2021-11-3Reply

1177

View more replies (6)

Niknok🤗🤗🤗

ak prnh loh lg tidur tba2 roh ak keluar jelas bgt dn krsa bgt gtran nya di bdn ak,, tpi tba2 msuk lgi dn ak bangun tidur jdi bingung bgt dn tkt

2021-11-3Reply

1161

View more replies (106)

egairianti

kaya alm adeku gth sblm 40hri sllu ada d samping aku dan trs ada d mimpi..ya Allah jd kgn m alm Ade😭😭😭

2021-11-3Reply

6
데피

aku pas slesai OP raga tu kek terbang smbil ngliatin dri sndri.

2021-11-3Reply

6

View more replies (1)

nitawld

baru tau kalo pasangan beneran, kirain cuma disinetron Kayla ajaa🥺🥺🥺

2021-11-3Reply

6
Lian

Mknya dia msh hdp aj dia merasa rohnya keluar,jd klu kt lg tidur itu gk blh foto2 org yg lg tidur tkt rohnya kaget kn blitznya.itu pantangan bg orcin

2021-11-3Reply

1211

View more replies (67)

arki

bapak aku 40 hari sebelum meninggalnya sering ngaca ke cermin tapi tidak kelihatan 🥺 dan sering bilang ada yang ngikutin.. minta ditemeni terus 😞

2021-11-3Reply

6
ree

dia meninggal karna apa?

2021-11-3Reply

6

View more replies (3)

michellefrey

aku pas tdr siang waktu istirahat kuliah, q tdr ragaku kluar, q kluar kamar liat papa mama nonton tivi q panggil2 gak denger, trs q balik kamar q liat

2021-11-3Reply

791

View more replies (140)

k

ka ilyas cinta terakhirnya ka hanna

2021-11-3Reply

1343
dev not bes

gua jarang nonton tv jdi gatau mrka siapa

2021-11-3Reply

868

View more replies (9)

Recommended videos

Get TikTok App