Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
ilat biasa mangan tempe yoan😭😭
00:00/00:00
ilat biasa mangan tempe yoan😭😭
cahyanirynn
Cahyaniryn · 1-10

5659 comments

Log in to comment
xytyshu07

caption

3-23

1
Reply

Faa

@slmaalovesasuke salmon🤤🤤

1-13

0
Reply

View more replies (3)

Rara

seumur hidup ga pernah makan, tapi kalau lihat org lain makan kaya nya enak bgtt 😁

1-11

1005
Reply

View more replies (6)

SISI

bisa bisanya dia gak sukak salmon mentah😭🤤 yawloh itu nomer satu dicari kalo lg makan di sushi tei 🤤😋

1-12

206
Reply

View more replies (7)

follow akun TT aku dungss

apapun itu sy jdi pgn buat seblak😌

2-6

14
Reply

tapi jujur yaa kalo disuruh pilih salmon apa teri gw pilih teri sih walau dua duanya kurang suka tapi salmon lbh ga enak woi [cry]

1-11

792
Reply

View more replies (3)

🧸

padahal makanan wajib pas ke sushi tei😌😌

1-12

60
Reply

Adii !

ikan salmon sebenernya kalo di makan mentah ga terlalu amis tapi kalo di masak atau di panggang itu malah amis.

1-12

40
Reply

sinzxyy.

boro²makan salmon makan udang aja gak kuat😌

1-12

120
Reply

View more replies (3)

Iloveyou

lidah kita se-frekuensi, gue mkn burger aja enek ga ilang ilang.

1-12

8
Reply

View more replies (1)

MIN SUGA

anak Jawa tidak suka mentah

2-20

5
Reply

Anak Baik 🤗

Bismilah gak tuh 😂

1-11

9
Reply

Aulia Awh🤤

mending buat saya mba😭😭

1-15

6
Reply

utaaa

salmon tu enak tapi kalo disuruh milih aku milih nasi Padang aja

1-18

2
Reply

🥀

enak koq bagi yg doyan,, aku makan bisa smpe banyak tpi enek lama lama :')

1-12

2
Reply

Cah Kae Gang 1

biasae mangan iwak asin di goreng gareng,, malah mangan iwak mentah 😂😂

2-26

3
Reply

MASAKRECEH 🐬

ya Allah video ini mewakili aku banget😂😂

3-23

2
Reply

_jxzindah

salmon enak tp klo d sruh pilih saya pilih seblak

2-19

2
Reply

wayang935

mending seblak🗿

2-20

2
Reply

Kenarrrr

drpd suruh makan itu mending makan seblak + nasi goreng gua dhh

1-12

1
Reply

View more replies (1)

Recommended videos

Get TikTok App