Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Jagoan😱 #fyp #foryoupage #tiktokberitaterkini #bogordailynews #update #viral #ribut #adujotos #pelajar #memalukan
00:00/00:00
Jagoan😱 #fyp #foryoupage #tiktokberitaterkini #bogordailynews #update #viral #ribut #adujotos #pelajar #memalukan
bogordaily.net
Bogordailynews · 2021-12-21

12.7K comments

Log in to comment
M Dewa Saputra469

leadership -999999

2021-12-25Reply

1
F R E X X Y

its me

2021-12-22Reply

1
HanJAW

round 2 fight

2021-12-28Reply

0
MAR CALON DPR

GG 1vs1

2-9Reply

0
lana.

nice

2-5Reply

0
Cunay Hanapi

camera aman😁

2-5Reply

0
ga da yg seru

STM win

2-4Reply

0
Yogaa

respect 1 vs 1👍

2021-12-22Reply

0
Refal pake F

man

2021-12-22Reply

0
𝔰𝔨𝔞𝔯

respect

2021-12-28Reply

0
𝕽 𝖆 𝖎 𝖘

melawan hukum per osis an 🗿

2021-12-28Reply

83

View more replies (3)

KacangPanjang

ga pp soalny kelahi ny ga disekolah, dan juga 1 vs 1 ga pake sajam ga main kroyokan, Bolehh lahh

2021-12-28Reply

59

View more replies (5)

🤠🍌

kalo ketua osis di madrasah emang gitu,kuat kuat, contohnya temen gw di pesantren,yang osis sixpack semua,

2021-12-28Reply

26

View more replies (5)

🅢🅐🅘🅝🅖🅐🅝🅜🅤

kok lebih seru ketimbang erico vs ws😂

2021-12-28Reply

18
wa1fu gw• [Wu YaoYao]•Ama•Alya

ginilah 1 lawan 1 GAK KAYAK SEBELAH DONGENG MULU

2021-12-22Reply

13
hvyfhhgcftf

ni baru yang gua tunggu tunggu dikolaan kalo ada masalah langsung ae 1 vs 1 tanpa ada ikut campur

2021-12-28Reply

21

View more replies (1)

Dikk

kaya zaman gua dulu pas SMP,duel 1 vs 1 di belakang sekolah

2021-12-28Reply

6

View more replies (1)

Z

@_mhdfkry Ki sensornya tidack ramah

2021-12-28Reply

4

View more replies (1)

mas F

gw ketos dan gw nyimak

2021-12-22Reply

1
dududud

lebih respect yg kek gini, nyelesaiin masalah cuma yg punya masalah 1 vs 1. Ga tawuran / kroyokan

2021-12-22Reply

1

Recommended videos

Get TikTok App