Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Baik baik di pondok nya yah ❤️ @scarlett_whitening #revealyourbeauty #glowingwithscarlett #scarlettwhitening #fyp
00:00/00:00
Baik baik di pondok nya yah ❤️ @scarlett_whitening #revealyourbeauty #glowingwithscarlett #scarlettwhitening #fyp
bmrbima
BIMSKI⚡️THR⚡️ · 1-6

1468 comments

Log in to comment
TXP•BOBA'༅

prasaan adek ny B aj😭🗿

1-6Reply

2987

View more replies (36)

NAMA KOK FIRZI

manis banget adik nya😳

1-6Reply

2070

View more replies (8)

Friscaa🔹

gua kira IP bang--

1-6Reply

101
Putra SELEB

Buat saya aja bg ade nya pasti bahagia ko😂

1-7Reply

587

View more replies (4)

aingsaha?

gntng bet lu bang bismillah adenya😅

1-6Reply

482

View more replies (1)

𝐑 𝐀 𝐘🗿

adek nya buat saya aja bang 🗿tapi aku sholat blm 5waktu cuma magrib doang🗿

1-6Reply

489

View more replies (8)

Ibrahimmmm

bg bismilah Adek nya 😂

1-6Reply

246

View more replies (5)

firmansyah19691

kak adik nyah buat aku😂

1-6Reply

442

View more replies (6)

ilhamgodboy MLBB

cantik bang adiknya buat aku aja boleh ga 😳

1-6Reply

242

View more replies (1)

خانسا

komen pertama nih bang dapat apa

1-6Reply

22

View more replies (5)

putra

iiii adknya cnti kali bng🥺

1-6Reply

68
arisetiawan1628

ade lu buat gua aja bang cantik bngt

1-6Reply

34
PANGGIL AJA VICKY

nama nya Dini? sama kek mantan gw 😳

1-6Reply

28

View more replies (8)

Dini🐲

lh anjir nama ny samaan😳

1-6Reply

13

View more replies (2)

محمد أكمل

buat ak bang adek nya

1-6Reply

11
Ahmad Akmari

bisssmilah jodoh yy di turunkan dari Allah😂

1-6Reply

5
ಠ_ಠ

ko boleh bwa hp si mondok nya 😭💔

1-8Reply

4
si putih

kls brp bng adek nya? saya juga anak mondok

1-9Reply

1
Nemoo++

wah boleh tu bang adeknya

1-14Reply

1
piyeh mazeh

mondok di bang adik nya

1-16Reply

1

Recommended videos

Get TikTok App