Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
sian
00:00/00:00
sian
bisrillhafii
𝖇𝖎𝖘𝖐𝖚𝖆𝖙 · 6-29

125 comments

Log in to comment
idc

lol

7-9

0
Reply

nna

first nic

6-29

0
Reply

@yourmine♡

emg cowok ny jago drama jdi keliatan serius

6-29

129
Reply

View more replies (2)

Ranger kuning

Info ngantemi😌

6-29

48
Reply

View more replies (1)

pyooo

kasiannya aku😌🐔

6-29

12
Reply

Anna

aslinya tau tapi pura² gatau karna terlanjur sukaa

6-30

9
Reply

BabyNotBebi

bang sapa gua boleh kali bang kan gua pertama?

6-29

4
Reply

Nurul Aeni

iya karena dimataku cwo gak serius semua

7-3

3
Reply

gatauah

masih ada gk ya cowok yg cukup sama 1 cewe doang

6-30

3
Reply

View more replies (1)

apasii

bisa kok😌

6-29

2
Reply

☁️

taunya cuma banyak yg deketin,tapi gatau serius atau engga hahaha

6-29

2
Reply

unknown

aik klau mcmtu ajarla, kta ksian😳

6-30

1
Reply

R

hmm

6-29

1
Reply

F

bang muka lu mirip doi gua yg udh lost contact 🥲🥲

6-29

1
Reply

Mutia:)

prisipku nek aku ra di bahagiano otomatis de e ra serius mbi aku😂

7-2

1
Reply

ncyy_.

selalu mikir cwo yg skrng serius, pdhl main", tpi ttp aja kita ga bisa bohongin perasaan :')

6-29

1
Reply

fin29

@urgirllhani_ sulit ga sih

7-1

1
Reply

View more replies (1)

wawa

mas ra tau diantemi?🥰

6-29

1
Reply

anak mama

cr bedain ny gmn?

6-29

1
Reply

pp hitam🌑

Bener banget 👆🏽😌

6-29

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App