Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Jadi, apa sih yg bikin km kesulitan jual produkmu? #berbagiilmu #tipsjualan #tipsbisnis #samasamabelajar #digitalmarketing #tipstiktok #edukasibisnis #bisnis #kelasbisnis #jualan
00:00/00:00
Jadi, apa sih yg bikin km kesulitan jual produkmu? #berbagiilmu #tipsjualan #tipsbisnis #samasamabelajar #digitalmarketing #tipstiktok #edukasibisnis #bisnis #kelasbisnis #jualan
bisnisbarengbram
Bisnis Bareng Bram💸 · 6-21

63 comments

Log in to comment
linaalinaa

nice

6-24

0
Reply

serbaadaaja

ok

6-24

0
Reply

Eva

praktek lebih cpet paham sih dibanding bnyak teori. yg ad maju mundur trs mau usaha. 😌

6-24

54
Reply

View more replies (2)

Febrianti Putri Pratiwi

bang, aku tu jual produk kesehatan dari suatu brand. rasa nya... sulit mengedukasi pasar. sebab produk yg diberikan sesuai keluhan yg rasakan

6-24

10
Reply

BapakPiyan

like yang ke 5200

6-24

5
Reply

Qiushaaa

apa

6-24

4
Reply

View more replies (1)

viorizky🦂

saya punya usaha optik kacamata gimana cara nya biar gak kalah sama online 😁 karna di online kualitas jelas beda tapi harga lebih murah pake banget

6-24

2
Reply

BUUZZLIGHT

mas nya bisnis apa ?

6-24

2
Reply

iqrom_motret

pertama nih 😅

6-22

2
Reply

Belanja di Tiktokshop🛒

Yahh oke oke

6-24

2
Reply

Amcgrosirmedan

Bang buat video kita terang seperti video abang pake apa aja ya?

6-21

1
Reply

View more replies (2)

bang_putra_sugilan

banyakan teori,gas kuy FLKS 🥰

6-24

1
Reply

weny_Art

yuk yg mau pesan lukisan

6-24

1
Reply

Manis2128

ini keren 😁 @anisazahro341

7-28

0
Reply

Laily Faridha

nyimak bang

7-1

0
Reply

Rizki pravita dewi

flks kak 🥰

6-24

0
Reply

nostalia timeline

Alhamdulillah trimakasiih ilmunya

6-24

0
Reply

NA

saling suport yuk ka🥰🥰

6-24

0
Reply

Tukang Spill

oke2 faham

6-24

0
Reply

nanikrochmani

mksh ilmunya

6-24

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App