Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Jangan khawatir lagi, kan ada yang terbukti ampuh🥰😍 #SerunyaRamadan #CaptureRamadanSpark #fypシ #festivalbelanjatiktokshop #skincaretips #fyp  #sponsored
00:00/00:00
Jangan khawatir lagi, kan ada yang terbukti ampuh🥰😍 #SerunyaRamadan #CaptureRamadanSpark #fypシ #festivalbelanjatiktokshop #skincaretips #fyp #sponsored
biotalk.id
Biotalk.id · 4-29

2257 comments

Log in to comment
nabila11

pernah beli sabun Biotalk bener bener bagus banget aku ada bekas koreng langsung hilang bekasnya berkat sabun Biotalk pengin beli tapi ngga ada uang😭

5-3

394
Reply

Biotalk.id · Creator

Makasih Makasih sharing dan berita baiknya kak 🤗 sehat dan bahagia selalu serta dimudahkan rejekinya ya kak 🙏🤗

5-13

65
Reply

View more replies (33)

Sahabat Skincare🍃

wow

6d ago

0
Reply

faaaa556

@im not to happiness ni coo

7-29

0
Reply

esraaa

@yayayyayay____ balii?

6-2

0
Reply

10april

akuuu Darah manis, Gatel dikit Tapi parah ujungnya makin lebar gatelnya trs berbekas Huaaaa🥺

5-1

655
Reply

View more replies (12)

desti

ditunggu versi cairnya!!!

5-1

419
Reply

Biotalk.id · Creator

Kita tampung sarannya ya kakkk hihihihi 😘

5-2

133
Reply

View more replies (34)

Aira.

pls aku ounya darah manis kena garuk sedikit langsung luka mana ga ilang² bekasnya nangis sampe skrng masih insecure ngeliat badan penuh bekas luka😔

5-2

274
Reply

Biotalk.id · Creator

bisa gunakan Coffee Scrub Soap dear bagus banget lho utk bekas luka dan mencerahkan + menghaluskan kulit 🤗

5-2

48
Reply

View more replies (20)

اذىلا رافا

cape banget setiap malem harus pake baju panjang :(

5-2

207
Reply

View more replies (6)

chulsoo♡

abis lebaran langsung ku co kakk

4-29

133
Reply

Biotalk.id · Creator

siapp!! ditunggu🥰

5-1

11
Reply

View more replies (6)

CewekHujan2

kaki aku bnyk bngt bekas gigit nyamukk hiks

5-2

80
Reply

Biotalk.id · Creator

halo kak, bisa pakai Bundle Bekas Luka ya untuk bantu memudarkan ya kak, isinya Coffee Scrub Soap + Calendula Salve!🥰

5-3

21
Reply

View more replies (6)

nggasukagalau5555

BNR g sih?

4-30

36
Reply

View more replies (9)

🐼

iyaa aku ngidam penyakit itu pengen bgt sembuh

5-1

26
Reply

View more replies (1)

Madia Amara

GAK NGARUH DIGUEEE

6-17

10
Reply

View more replies (3)

shellaaa

baru aja chekout, bismillah cocok🥰

4-29

13
Reply

Biotalk.id · Creator

Aminnn, ditunggu kabar baiknya 😍

4-30

1
Reply

View more replies (1)

👀

buat kulit sensitif bisa ga?

5-2

6
Reply

Biotalk.id · Creator

bisa untuk semua jenis kulit ka😊

5-2

2
Reply

winda ✨

kak aku punya darah manis di kaki gatel sedikit garuk lngsg koreng bisa pake sabun ini gk yah gk PD bgt klo kemana" 😭😭😭😭

6-11

4
Reply

Biotalk.id · Creator

bisa dearr😊

6-11

0
Reply

🧚

boleh di pake umur berapa ya??

7-5

2
Reply

Biotalk.id · Creator

dari anak"-dewasa

7-6

0
Reply

xxmlyz

simpen dulu, nanti kalo udah punya duit balik lagi

7-20

2
Reply

panda🐼

@dyyaa5 tumbas he

6-2

2
Reply

ice_s

di Tokopedia udah tersedia blm kak?

7-19

1
Reply

Biotalk.id · Creator

ada dear

7-19

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App