Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Hati hati ya bun kalau keputihan berwarna khijauan/hijau, berbau, gatal, dan dalam jumlah yang banyak #bidan #edukasi #fypシ
00:00/00:00
Hati hati ya bun kalau keputihan berwarna khijauan/hijau, berbau, gatal, dan dalam jumlah yang banyak #bidan #edukasi #fypシ
bidanseruni140
Seruni · 5-19

254 comments

Log in to comment
mollyboy

hari Minggu kemarin saya lahiran yg ke 4..baru kali ini pecah ketuban duluan,,emang betul sy keputihan bnyak

5-19

10
Reply

View more replies (5)

Amelia Putr Debora

aku jg keputihan. banyak bgt, tp gha gatel. gha bau. tp kata orang normal kalau orang hamil🥺

5-19

3
Reply

View more replies (6)

Mrclnaaz🦋

tanda tanda mau melahirkan contohnya seperti apa ya bubid?

5-19

2
Reply

View more replies (1)

putri💞

sya keputihan kya tahu ancur ,gatel aja gk bau ,kmrn di saranin mnm Yakult .tp Alhamdulillah berkurang sih ..

5-19

11
Reply

Seruni · Creator

Sudah ke dokter kandungan bu?

5-19

1
Reply

View more replies (13)

xynellazzzh👉👈

aku dari awal kehamilan bu bid sampe skrng usia 25mg masih keputihan jg🥺 udh tanya ke bidan ktanya wajar🙄

5-19

9
Reply

View more replies (7)

jongdae_secondwife 🥰

sy tiap hmil sll keputihan , dan skrg hmil 5bln keputihan tp ga stiap hr wrnanya putih susu kdang bau kdang ga

5-19

4
Reply

View more replies (5)

Susan😈

aku keputihan agak warna hijau dan gatal bu bid, udh Konsul juga ke bidan udah dikasih obat, tapi ttep kaya gtu.. minta solusinya Bu bid😳🥺

5-19

3
Reply

Seruni · Creator

Ke dokter kandungan ya bun periksanya

5-19

2
Reply

View more replies (6)

Tari Lestari

udh 37week selalu keputihan, dan lumayan bnyk. warna nya sangat putih, apakah aman bu bidan?

5-19

2
Reply

<3

mau masuk 8bulan bubid keputihan putih susu kdang juga keputihan bening gtu itu gpp kan bubid normal kan kebetulan pas saya cium ga bau busuk ko ☺️

5-19

3
Reply

View more replies (3)

Mamamo😺

bu bid klw awl smpe skrng jln 7 bln keputihan nya seperti putih telur bahaya gk ya tp gak gatal atw bau

5-19

2
Reply

Seruni · Creator

Gapapa ya , jaga kebersihan aja

5-19

1
Reply

View more replies (1)

Puja Dk

aku dari 10week sampai sekarang 19 week keputihan bubid di kasih antibiotik tetap keluar warna keputihan putih susu

5-19

1
Reply

View more replies (3)

Taurus🍁

aku keputihan kadang wrna putih kadang agak kuning ijo dikit. tpi ga gatel dan jga ga bau. masih normal ga ya?

5-19

1
Reply

View more replies (4)

Resti albizar❤️

bubid sya hamil msuk 40 minggu, pas usg bayi telilit tali pusar di leher 2.. apa bisa normal lahirnnya..😌

5-19

1
Reply

Tiya gustyni

Bu bidan sya pnya riwayat pernh patah tulang belakang smpe OP dan di pasang pen permanen. Kirakira sya msh ada kemungkinan lahiran normal ga ya

5-19

1
Reply

View more replies (1)

Avinanziyaa

nahhh ...pernah ku Alamin. beneran deh jgn sepelein. aku ngalamin KPD di UK26mgg. Beby gak tertolong🥺

5-19

1
Reply

View more replies (5)

Nur Hsnah

gimana bu bid supaya air ketuban cukup kembali ,selain minum yg banyak 🥰

4d ago

0
Reply

Yurikefirana

gimana dok aku juga keputihan sepeti tisu yg kena air gitu🥺

6-13

0
Reply

✨"Capricorn"✨

bubid aku hamil 25minggu yang di rasain sekarang gatel di perut itu nggak papa ya Bubid🙄

6-12

0
Reply

user5429660332073

lah ini trus gimana Bu bidan kalau sudah seperti ini

5-29

0
Reply

ga

dok kalau keputihannya kuning, bau amis, kadang gatell obatnya apa ya? :(

5-25

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App