Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Bau tangan tuh baunya gimana??#fyp #babywearing #gendong #gendongbayi #bayi
00:00/00:00
Bau tangan tuh baunya gimana??#fyp #babywearing #gendong #gendongbayi #bayi
bidankriwil
Bidankriwil · 1-11

91 comments

Log in to comment
Risma Setiawati

aku paling suka gendong anak meskipun berat karna masa ini hanya sebentar

1-12Reply

17

View more replies (7)

ketut lastri

saat emaknya gendong org2 bilike :"jgn trlalu digendong nnti bau tangan" tp yg ngmg gendong2 anak kita trus, anak ngehek sdkt lgsg gendong🤦

1-12Reply

9

View more replies (1)

chacharisse

kira" smpe brp bln iah, aq lg diposisi ini, baby aq ga mw digeletakin sama skali, klo trpaksa tdr mlm hrs dikelonin terus , skrg usianya baru 2 bln😭

1-12Reply

8

View more replies (8)

Diah Dika

saran donk bubid biar ank g nangis klo qt tinggal krja. liat q ilang dkit nangis

1-11Reply

3

View more replies (2)

rosalina

bubidan maaf bayi saya 4 blan krang 5hr. bab cair sehari bisa 3x apa normal bu? semoga di bales yh.

1-11Reply

2
Eza_259

Bu Bidan cantik banget siii

1-11Reply

1
Ayu Hidayah800

makin cantik aja bu bidan

1-11Reply

1
heniohen22

satu lagi bubid katanya nanti badannya pegel pegel kasian kalo keseringan di gendong

1-11Reply

0

View more replies (3)

Notyourbae

Salfok bu bidan cantik bgt🥰🥰

1-11Reply

0
pengagum suami sendiri

anak akuu sering dikatain aleman, manja, cengeng gamau kalo ga digendong, padahal emang kitanya yg mau slalu gndong dia, masa ini sementara dan cepat

1-11Reply

0
erlangga

bu bidan maaf mau tanya. anak saya umur 4 bulan sekarang BB nya turun itu penyebab nya apa sma minta solusinya supaya BB nya naik lg bu bidan

1-11Reply

0
nanana🎵😊0591

bu bid mau nnya..anak saya usia 1 bln klw baring kepala nya suka miring 1 arah..bahaya ga kira2😳 atau ngaruh nnti ny

1-11Reply

0

View more replies (2)

baby qiandra

bu bid semoga dijawab sy minum obat etoricoxib sebaiknya stop asi kah? mohon dijawab

1-11Reply

0
eliheliaMei

Bu bidan, anak ku biang keringat, trus sama mertua ku GK boleh makan ikan, daging ayam dan telur, apa iya? 🥺

1-11Reply

0

View more replies (5)

Titieaisyah

anak ku bgt bu bidan..tidur maunya digendong.dan harus sama ibu nya yg gendong ga mw sama org lain.termaksud ayah nya😅😅

1-12Reply

0
novalutfiah875

bayi aku rewel bgt dari baru lahir sampai usia nya skrg 4 bulan maunya digendong trs dan bosenan bgt anaknya sampai kpn yah bu bid masa ini

3-15Reply

0
Euis susilawati

makin cantik aja Bu bidan 🥰

1-11Reply

0
Cynthia Riescanita Putri

dari anak pertama smpe skrng anak ketiga, gak peduli sm yg namanya bau tangan😌 anak mnta gendong krna dia msih mrasa nyaman d stu, nnti jg gak lg

2-19Reply

0
Pipit shanum

biasanya nenek" zaman dlu yg blng bgto qu sring bgd dblng bgto,qu jawab aja biarin anak sya gak minta gendong orang Laen ini minta gendong sama ibunya

2-11Reply

0
sucirahmawati24

tetangga banget suka ngomong begitu padahal anak kita sendiri ya bebas ya mau digendong emaknya 😂😂😂

2-4Reply

0

Recommended videos

Get TikTok App