Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Hujan dimalam minggu solusinya, NOERA + BOTOL GEM0Y = SEHAT BAHAGIA #puyuh @yulianaputrip
00:00/00:00
Hujan dimalam minggu solusinya, NOERA + BOTOL GEM0Y = SEHAT BAHAGIA #puyuh @yulianaputrip
bayumurtii
AYAM BAYTUTU · 1-3

85 comments

Log in to comment
fans gwsm23

mentahan plissss

1-4

191
Reply

View more replies (10)

ayu 🇸🇦

🄰🄻🄻🄳🄾🄰🄻🄳🄾

2-1

0
Reply

okeyy!

yaamponnn

1-3

134
Reply

rizkaa

Astagfirullah😂

1-3

36
Reply

View more replies (1)

xxylaa

halo bg

1-3

13
Reply

View more replies (2)

an

botol minumnya kaya punyaku

1-3

43
Reply

View more replies (4)

keysa

@_xrraa8 noera iki lo fi

1-3

6
Reply

View more replies (1)

🦋

mbak putri cantik banget loo🥺🥰

1-4

2
Reply

ꪶⅈꪖ

ninggalin jejak sebelum ramai😳😂

1-3

1
Reply

28 APRIL GW ULTAH🥳

aku beli di tik tok shop tadi jam 9 siang...gak tau sampai hari apa

1-3

2
Reply

Mayaaaaaa

10

1-3

1
Reply

👑QUEENFELICIA_(OPEN-MAIN)👑

Aku dah beli yang botol gede😁

1-5

1
Reply

𝐢𝐥𝐲ᥫ᭡

@Virgo🔥 bkin kya gini teh 😭🤣🤣

1-4

1
Reply

@ErniPUTRI

mmh w mah dah bli

1-5

1
Reply

𝖙𝖆𝖘𝖆𝖆

komen ke 5🥺

1-3

0
Reply

NA🖤

oh ini ya yg katanya kk kk yg baik itu semoga lancar ya kk rezekinya Amin 🤲 bismillahirrahmanirrahim semoga dapet dan bermanfaat😅

1-4

0
Reply

elisabeth

itu kan botol minum yang ada juga di borma

1-4

0
Reply

khayla

HP kakak aku kamu itu kamu kamu itu ya nggak usah ikut-ikutan aku punya jalan itu sama foto itu aja aku besok bikin video-video yang lain aja

1-5

0
Reply

sipaa.

Koo nggak bisa pesen ya

1-5

0
Reply

Kajeshaa.

org nya sehat dompet ga sehat

1-5

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App