Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kalau mau ada renovasi Yang lama di Bongkar dulu ngga kira-kira.?🤔 #batualamjakarta #batualam #tukangbangunan #kotraktor #renovasi #renovasirumah #batualammurah #fypsounds #tukangindonesia #rumahminimalis #minimalism #fypdongggggggg #renovasirumah
00:00/00:00
Kalau mau ada renovasi Yang lama di Bongkar dulu ngga kira-kira.?🤔 #batualamjakarta #batualam #tukangbangunan #kotraktor #renovasi #renovasirumah #batualammurah #fypsounds #tukangindonesia #rumahminimalis #minimalism #fypdongggggggg #renovasirumah
batualamjakarta
BATU ALAM JAKARTA · 5-31

305 comments

Log in to comment
Ahmad Fahrizayn Rifai

mau liat hasil dipasang nya

6-2

151
Reply

View more replies (2)

sygkmsyg

klo ga dihancurin dulu nanti gelembung gituu, kek di rumah. bahkan yg extrem itu keramiknua meledak kaya yg di tiktok dulu😭

6-1

4346
Reply

View more replies (18)

Herman Hidayat

Bagusan mana, pkek keramik / batu alam?,,,

6-2

278
Reply

View more replies (5)

Nee Acc

nanti klo ga dibongkar udh berapa taun yng baru bakal ngangkat ada udaranya dan pas di bongkar basah, sama kaya di rumh nenek gw

5-31

4444
Reply

View more replies (7)

adit-_-

kyk rmh gua di kampung keramiknya pada geser&pecah karena ktmu tanahnya goyang

6-1

860
Reply

BATU ALAM JAKARTA · Creator

sekarang gaman kak jadinya.?

6-1

110
Reply

View more replies (1)

derr'eon11

takut tanah goyang , pdhl tinggal matiin music nya doang 🥺 biar diem tanah nya

6-1

1044
Reply

View more replies (29)

Septiannn

tergantung kondisi tanahnya juga banh, kalau tanah gerak gtu biasanya di bongkar dulu, kalau engga cukup di hancurin aja yang lama, sorry klo salah

6-1

215
Reply

BATU ALAM JAKARTA · Creator

betul kak cukup di hancurin sampai padat

6-2

16
Reply

View more replies (1)

jeane dar'c

iya dicopot dlu, klo ga diancurin langsung

6-1

64
Reply

BATU ALAM JAKARTA · Creator

menyesuaikan permintaan yang punya rumah kak

6-2

7
Reply

View more replies (1)

fitrohayu08

rumah ortu.q d bongkar semua .karena udh ada yg ngangkat .jadi semua d bongkar

6-1

23
Reply

BATU ALAM JAKARTA · Creator

malah lebih bagus itu kak 👍

6-2

3
Reply

Fajar Kris

gw yang ikut aja ama tukangnya, gapaham soalnya

6-1

11
Reply

¯\_(☯෴☯)_/¯

di rumah gw masang keramik g di bongkar dulu😳 padahal udah bertahun tahun tapi ga ada kejadian😳

6-1

29
Reply

BATU ALAM JAKARTA · Creator

wih Alhamdulillah kalau aman sampai sekarang kak

6-2

8
Reply

View more replies (3)

ilma

dulu di pondokku lantai kamar ada ngangkat padahal aku di lantai tiga itu knp Yaa??

6-1

5
Reply

BATU ALAM JAKARTA · Creator

sebentarrrr🤔

6-2

1
Reply

xervic

masalahnya bukan pada keramiknya tpi pada kecerdasan tukangnya 👌

6-2

2
Reply

BATU ALAM JAKARTA · Creator

tukang pasti rata² begini dulu

6-2

0
Reply

user4306039831189

baru seminggu beres di cijunjung

6-1

1
Reply

BATU ALAM JAKARTA · Creator

hallo salam semangat 🔥

6-2

0
Reply

View more replies (1)

senyum pepsoden

biasa itu ada udara terjebak nah itu yang bisa menyebabkan ledakan

6-1

3
Reply

BATU ALAM JAKARTA · Creator

meledak eembumeehh😅

6-2

0
Reply

View more replies (2)

ᴅᴀᴘᴘ

dulu keramik dirumah gw ada yang meledak jir

6-1

1
Reply

BATU ALAM JAKARTA · Creator

meledak eembumeehh😅

6-2

0
Reply

Zan

kek rumahnya @Bryan Furran

6-26

1
Reply

BATU ALAM JAKARTA · Creator

wah apa iya kak🤔

6-27

1
Reply

Widyuni Arkazka

Lah punyaku jg gak dihancurin dulu. bekas perum langsung diurug tanah terus keramik. bahaya gak ya.

6-2

3
Reply

View more replies (1)

Aprillia Athallah

tempatku juga kemarin keramik yg lama dibongkar , tukang lbih tau jdi nurut aja😂😂

6-1

3
Reply

BATU ALAM JAKARTA · Creator

mantap tukangnya kak👍

6-2

2
Reply

Recommended videos

Get TikTok App