Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
💖💖 #fyp #fypシ #foryourpage #bastiansteel #romariasimbolon @bastiansteel @ihateamor
00:00/00:00
💖💖 #fyp #fypシ #foryourpage #bastiansteel #romariasimbolon @bastiansteel @ihateamor
bastianbbss
Bastiansteelofc · 1-21

6335 comments

Log in to comment
Bastiansteelofc · Creator

mungkin berkat minum ENERGEN teman2 😌

1-22

9504
Reply

View more replies (21)

￴Cntaa. ♡

@nsaa140322 hehehe

5-3

1
Reply

Reen•mc

hah?

3-30

1
Reply

Bollywoodfans!!

my bastiannnnnn

4-2

1
Reply

nippp🌵

@yuelie_ first idol [cry]

2-5

1
Reply

vire?

@maarrveeell benji

2-18

0
Reply

acat

ini orang2 yg cepat gedenya ataw gue aja yg kegini terus😭

1-21

193K
Reply

Bastiansteelofc · Creator

notif aman?

1-22

4551
Reply

View more replies (319)

ERICK KIYOWO KEJORA

mama papa bilang ga boleh menangis...

1-22

17K
Reply

View more replies (12)

cut balance.id

gw baru sadar dia udh gede

1-22

23.9K
Reply

View more replies (16)

ex.you

Roma udah besar, Alifa udah besar Dann kita kapan besarnya 😭

1-22

26.5K
Reply

View more replies (98)

pusat halu

secepat itu?😳

1-21

28.4K
Reply

View more replies (10)

Virtualmu

heh roma malu sm kucing, ini gua yg ketuaan apa roma yg kecepetan gede yaallah;((

1-21

46.9K
Reply

View more replies (41)

thinkabout.taetzu

tinggi batt 😳 sama tinggi nya sama abang nya😳

1-21

14.3K
Reply

View more replies (10)

𝐋𝐚𝐮𝐫𝐞𝐧🎸

lah perasaan baru kemarin gw denger lagu malu" kucing eh orang nya dah gede 🤧🙏🏻

1-22

30.1K
Reply

View more replies (16)

huh

Lh perasaan dia wktu lagu malu' kucing gw udh besar,,tpi skrng besaran dia😳

1-21

22.2K
Reply

View more replies (47)

~user a

Kenapa orang² pertumbuhan nya cepet karna nutrisi nya cukup sama gizi yang di konsumsi juga baguss👍

1-21

8428
Reply

View more replies (40)

Honeyꨄ

heh dia tahun kelahiran brpa sih? kok cpat njr

1-21

3714
Reply

View more replies (36)

@Cacha_

Babas yg dulu vibes nya humoris sekarang jadi berkharisma gituu

1-22

3338
Reply

Bastiansteelofc · Creator

😌💖💖

1-22

353
Reply

cdefgh_

emng gitu artis cepet gede

1-21

2942
Reply

View more replies (16)

n

Perasaan dia barengan aku deh waktu kecil kok udh gede lagi😭✋sedangkan syaa

2-1

1944
Reply

View more replies (7)

Recommended videos

Get TikTok App