Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
insyaallah BangYan msh semangat kok ya allah, mksh ya dah mampir☺️#AllOfUsAreDead #pengenmasukfyp #pengenfyp #haringontentiktok #YukNyanyiYuk #lampungtiktok #pengenfypsekalikali #pengusahamuda #pengusahamuda #suksesmuda #pengusahamuda #suksesmuda #tanyatikto #btanjiing #fypdongggggggg #fyp #ini
00:00/00:00
bangyanjarum
Bang Yan · 2-1

67 comments

Log in to comment
gadoyan duren

pas punya banyak disia"in pas tinggal satu dijaga banget 🥺

2-1

1172
Reply

View more replies (3)

RAF🥀

kukira lampu kecil 😅

2-1

312
Reply

@LINGLUNG

buanyakkkk bngettt

2-1

156
Reply

Desi Rahmawati8737

hati hati bang😌

2-1

10
Reply

Bang Yan · Creator

siap, td udah di bantu kok nyembrang jalan nya dek

2-1

2
Reply

Wisnu Saputro660

itu bisa di makan nggak bang?

2-1

13
Reply

Bang Yan · Creator

dek,, jangan nyuruh mati😭😭

2-1

10
Reply

View more replies (1)

MyJessica

kebetulan jrum ku jga tingal stu😌.pen beli tkut..ga ngerti jga

2-1

42
Reply

Bang Yan · Creator

sini aku ajarin kak, di klik keranjang kuning nya kak

2-1

13
Reply

View more replies (2)

🧝🏻‍♀️🫶🏻

pastii keluarganya yang pake hijab ga bakal ubek" laci kalo udah kehabisan ni jarum😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

2-2

33
Reply

xyzva?

semangatt bngg!

2-1

10
Reply

Bang Yan · Creator

aaminm 🥰

2-1

2
Reply

fina

satu kotak w blik ,jdi tinggal 4 njir Karna hilang2

2-2

4
Reply

Oktᥲᥲ❆

ambilnya gimana🤧😭

2-2

3
Reply

@#ichsan cu

joss

2-1

2
Reply

PP HITAM

semangat bang

2-2

2
Reply

Lindaaaa

jualan di Deket pondok putri kekny laris soalnya aku pas di pondok sering banget ke kurangan jarum smpe ² minta ke temen😌😂

2-2

2
Reply

Bocahprikk

semangat bang, kita selalu dukung😁

2-2

1
Reply

kocheng uvuu

eh

2-1

1
Reply

Me

banyak pahala e+ manfaat e, semangat

2-2

1
Reply

AdaraPuteri

gak gratis ongkir yo 🥺

2-2

1
Reply

Jésslyn

terakhir liat live 20k sekarang dah mau 40k aja bg

2-5

0
Reply

pajaa

coba di Turon i mas

2-1

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App